Gibran Tampil Keren dengan Jaket Naruto, Netizen Terpukau dengan Jurus 1.000 Ordal

"Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo, mencuri perhatian netizen dengan penampilannya yang keren menggunakan jaket Naruto. Netizen pun terpukau dengan jurus 1.000 ordal yang ditunj..."

Tech | 22 January 2024, 23:38

Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo, baru-baru ini menjadi sorotan netizen. Bukan karena prestasinya dalam dunia politik, melainkan karena penampilannya yang keren dengan jaket Naruto.

Gibran terlihat sangat stylish dengan jaket berwarna oranye yang terinspirasi dari karakter Naruto, salah satu tokoh anime yang populer di kalangan anak muda. Penampilan Gibran ini langsung mencuri perhatian netizen di media sosial.

Tak hanya itu, netizen juga terpukau dengan jurus 1.000 ordal yang ditunjukkan oleh Gibran. Mereka menganggap bahwa penampilan Gibran dengan jaket Naruto ini seperti sedang menggunakan jurus khusus yang sangat kuat.

Reaksi netizen pun beragam. Banyak yang memberikan pujian atas penampilan Gibran yang keren dan berani tampil beda. Ada juga yang menganggapnya sebagai bentuk ekspresi diri yang positif dan menginspirasi.

Sebagai putra seorang presiden, Gibran memang sering menjadi sorotan publik. Namun, penampilannya dengan jaket Naruto ini membuktikan bahwa ia juga memiliki sisi anak muda yang trendy dan tidak takut untuk mengekspresikan diri.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya