Penyanyi dangdut yang cukup senior di tanah air, yakni Ani Setiawati atau  yang biasa dikenal sebagai Anisa Bahar rasanya sudah sangat familiar di telinga para khalayak, terutama para penikmat musik dangdut. Wanita kelahiran 25 November 1974 ini menjadi sorotan warganet belakangan.

Sesaat sebelumnya tampil dalam sebuah acara tak show di salah satu staisun televisi, ia tampil cukup mengagumkan. Di usianya yang genap 47 tahun ini ia masih terlihat begitu bugar dan juga energik. Selain itu ia juga terlihat makin kurus dan ramping.

Sebagian warganet benar-benar kagum dengan penampilan terbaru dari pelantun lagu 'Malam Ini' itu. Bahkan beberapa artis lain yang memandu acara talk show tersebut juga merasa kagum dengan penampilan Anisa yang sekarang. Dikabarkan jika berat badannya turun cukup drastis yakni 11 kg.

Nah, biar nggak makin penasaran, kita intip saja yuk potretnya berikut ini

1. Anisa Bahar memang menjadi salah satu pedangdut yang mempunyai cukup banyak penggemar di tanah air. Namanya memang termasuk salah satu pedangdut senior tanah air.

@anisa_bahar_new


2. Penampilan terbaru dari Anisa Bahar menjadi sorotan banyak warganet belakangan. Pasalnya saat ia tampil dalam sebuah acara talk show televisi, dia makin terlihat bugar dan juga awet muda

@anisa_bahar_new


3. Ia pun makin merasa percaya diri saat tampil atau show di depan kamera. Bahkan di beberapa unggahan di akun instagramnya, ia tampak mengenakan celana panjang kesayangannya

@anisa_bahar_new


4. Kakak dari Dewanta Bahar ini juga terjun dalam dunia politik lho rupanya, ia menjadi wakil bidang UMKM di suatu provinsi.

@anisa_bahar_new


5. Belum lama ini ia juga tampil lagi di atas panggung. Ia merasa begitu senang karena bisa manggung lagi setelah cukup lama vakum dalam dunia musik

Youtube Trans TV Official


6. Anisa Bahar mengaku tetap melakukan olahraga rutin dan mengatur pola makan dan gaya hidup sehat. Namun demikian, ia tak sungkan makan pinggir jalan

@anisa_bahar_new


7. Anisa Bahar masih merasa berat badannya kelebihan, ia akan fokus untuk menurunkan berat badannya lagi sampai menurutnya ideal.

@anisa_bahar_new