7 Potret Agnez Mo Tanpa Makeup, Pernah Diisukan Lakukan Oplas

"Agnez Mo mau ia kenakan apapun selalu tampil stylish dan cantik."

Showbiz | 14 January 2022, 16:53
7 Potret Agnez Mo Tanpa Makeup, Pernah Diisukan Lakukan Oplas

Satu lagi penyanyi Indonesia yang selalu memiliki kabar paling dinanti, yakni Agnes Monica Muljoto. Atau biasa disapa dengan Agnez Mo. Mulai dari pakaiannya, penampilannya, bahkan makeup-nya seperti terus menjadi bahan topik yang hangat untuk dibahas.

Bukan lagi di tanah air, namanya juga kerap dibahas dan menghiasi layar di luar negeri. Tapi bukan rahasia lagi bahwa ia benar-benar membangun semuanya seperti sekarang dari awal, semasa kecilnya.

Agnez Mo juga penyanyi, artis sekaligus selebiriti yang sangat multitalenta. Semua hal pernah ia lakoni. Lewat perannya di "Pernikahan Dini" mengantarkannya sebagai pemain dengan bayaran mahal.

Yang namanya pohon semakin tinggi maka angin yang bertiup semakin kencang. Seperti itulah yang dialami oleh Agnez Mo yang tampilannya sekaligus penampilannya selalu all out.

Kabar tak sedap pernah dilayangkan netizen kepadanya. Tentang wajahnya yang memukau, pernah diisukan oplas. Beberapa penggemar dan sahabat yang terus mengikuti rekam jejak kariernya, tak terima. Namun dengan tenang Agnez tak terlalu menanggapi isu tersebut. Beberapa tahun terakhir ia sering mengunggah dirinya yang tanpa menggunakan make up tebal, atau mengenakannya namun tipis.

Penasaran?

1. Dalam potret ini hanya yang paling menonjol bagian eyeliner, tapi sudah terlihat cantik dengan senyum manisnya.

Daun.id

sumber: agnezmo

2. Bahkan ia berani mengunggah potret di luar panggung selalu terlihat sangar, dan all out.

Daun.id

sumber: agnezmo

3. Walaupun menggunakan filter, tetap terlihat look yang tidak bermakeup.

Daun.id

sumber: agnezmo

4. Agnez di sini juga menggunkan filter. Terlihat di bagian bulu matanya seperti bukan asli. Bagaimana?

Daun.id

sumber: agnezmo

5. Tetap cantik, kan? Lihat gaya pakaiannya, dan make up tipisnya. Natural.

Daun.id

sumber: agnezmo

6. Meski lagi-lagi gunakan filter, tetap terlihat dan mencolok, di sini ia tak kenakan make up apapun. Bener-bener kalem cantiknya, tanpa make up.

Daun.id

sumber: agnezmo

7. Beberapa waktu lalu Agnez kembali mengunggah foto dirinya semasa sekolah. Mungkin untuk menepis kabar miring tersebut. Bagaimana? Apakah ada perubahan benar-benar mencolok? Malah semakin cantik.

Daun.id

sumber: agnezmo

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 30 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya