Tamara Tyasmara Enggan Melihat CCTV Terkait Kematian Anaknya: Akan Dilihat Setelah Tujuh Hari

"Tamara Tyasmara menunda untuk melihat rekaman CCTV terkait kematian anaknya. Keputusan ini diambil untuk memberikan waktu bagi dirinya dan keluarga untuk berduka."

Showbiz | 03 February 2024, 16:51
Tamara Tyasmara Enggan Melihat CCTV Terkait Kematian Anaknya: Akan Dilihat Setelah Tujuh Hari

Tamara Tyasmara, aktris yang terkenal dengan perannya dalam sinetron 'Anak Langit', mengalami duka yang mendalam dengan meninggalnya sang anak. Namun, ia memilih untuk menunda melihat rekaman CCTV yang bisa memberikan petunjuk tentang penyebab kematian anaknya.

Keputusan ini diambil oleh Tamara dan keluarga untuk memberikan waktu bagi mereka untuk berduka dan memulihkan diri. Mereka ingin fokus pada proses berduka dan tidak terbebani dengan informasi yang mungkin akan muncul dari rekaman CCTV.

Menurut Tamara, melihat rekaman CCTV bisa menjadi pengalaman yang sangat emosional dan menyakitkan. Ia ingin memberikan dirinya dan keluarga waktu yang cukup untuk menghadapi kenyataan ini sebelum melihat rekaman tersebut.

Tamara juga berharap bahwa dengan menunggu tujuh hari, pihak berwajib dan ahli forensik dapat memberikan penjelasan yang lebih jelas tentang penyebab kematian anaknya. Hal ini akan membantu keluarga dalam proses berduka dan menerima kenyataan.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya