AHY Foto Bareng Anak, Netizen Heboh Dikira Annisa Pohan Zaman Dulu!

"Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunggah foto bersama anaknya yang membuat netizen salah mengira bahwa anak AHY adalah Annisa Pohan saat masih muda."

Showbiz | 07 February 2024, 01:45
AHY Foto Bareng Anak, Netizen Heboh Dikira Annisa Pohan Zaman Dulu!

Dalam sebuah foto terbaru yang diunggah oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di akun media sosialnya, terlihat dirinya berpose bersama anaknya. Namun, netizen langsung heboh karena mereka salah mengira bahwa anak AHY adalah Annisa Pohan saat masih muda.

Foto tersebut menunjukkan AHY yang tampak gagah berdiri di samping anak perempuannya yang memiliki wajah yang mirip dengan Annisa Pohan, istri dari Bobby Nasution. Netizen pun langsung membanjiri kolom komentar dengan berbagai reaksi dan kebingungan.

Annisa Pohan sendiri merupakan putri dari mantan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ia menikah dengan Bobby Nasution, putra dari Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin. Kehadiran foto AHY bersama anaknya ini memang cukup mengejutkan netizen karena kesamaan wajah yang mencolok.

Meski netizen awalnya salah mengira, namun setelah membaca caption yang disertakan oleh AHY, mereka akhirnya menyadari bahwa anak yang ada di foto tersebut bukanlah Annisa Pohan. AHY menjelaskan bahwa anaknya yang ada di foto adalah putri sulungnya, Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Almira merupakan anak pertama dari AHY dan istrinya, Annisa Pohan. Ia lahir pada tahun 2012 dan kini berusia sembilan tahun. Meski masih muda, Almira sudah sering tampil dalam beberapa acara bersama kedua orangtuanya.

Foto ini menjadi viral dan mendapatkan banyak perhatian dari netizen. Banyak yang mengomentari kesamaan wajah antara Almira dan Annisa Pohan, serta memberikan pujian atas kecantikan Almira. Beberapa netizen juga mengungkapkan rasa kagum mereka terhadap AHY sebagai ayah yang selalu hadir dan dekat dengan anak-anaknya.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 13 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya