Gempa Bumi Kuat Mengguncang Dekat Taiwan

"Gempa bumi kuat dengan kekuatan magnitudo 6,0 mengguncang dekat Taiwan, menimbulkan kepanikan di wilayah tersebut."

Tech | 06 April 2024, 04:02
Gempa Bumi Kuat Mengguncang Dekat Taiwan

Gempa bumi kuat dengan kekuatan magnitudo 6,0 mengguncang dekat Taiwan pada hari ini. Guncangan terjadi sekitar pukul 10 pagi waktu setempat dan dirasakan di beberapa wilayah di sekitar Taiwan. Meskipun tidak ada laporan kerusakan atau korban jiwa yang signifikan, gempa ini menimbulkan kepanikan di kalangan penduduk setempat.

Gempa ini terjadi di lepas pantai timur laut Taiwan, sekitar 20 kilometer dari Kota Hualien. Pusat gempa berada di kedalaman sekitar 10 kilometer di bawah permukaan laut. Guncangan terasa kuat di wilayah sekitarnya, termasuk di Kota Taipei.

Pemerintah Taiwan telah mengeluarkan peringatan gempa bumi dan meminta penduduk untuk tetap waspada. Beberapa gedung dan pusat perbelanjaan di Kota Taipei telah dievakuasi sementara untuk memastikan keselamatan semua orang. Selain itu, layanan kereta api dan transportasi umum lainnya juga mengalami gangguan sementara.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya