Ferrero Perkenalkan Kinder Creamy, Camilan Lezat dengan Berbagai Tekstur

"Ferrero memperkenalkan produk terbaru mereka, yaitu Kinder Creamy, di Indonesia. Produk ini memiliki keunggulan yang unik dan menarik bagi konsumen."

Life | 22 April 2024, 13:27
Ferrero Perkenalkan Kinder Creamy, Camilan Lezat dengan Berbagai Tekstur

Jenama cokelat Ferrero memperkenalkan kreasi terbarunya di pasar Indonesia yakni Kinder Creamy dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, termasuk susu, untuk memberikan pengalaman rasa yang unik, lezat, serta memiliki beraneka ragam tekstur dalam setiap suapnya. Ferrero berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan camilan yang lezat, tetapi juga menciptakan momen kebersamaan antara ibu dan anak. Proses mengupas, menyendok, dan menikmatinya secara sempurna mencerminkan esensi dari Kinder Creamy, sehingga menghadirkan kenikmatan tak terlupakan yang layak untuk dicoba. Dengan hadirnya Kinder Creamy, Ferrero semakin mengokohkan posisi pasarnya dengan didorong oleh rasa cinta dan kepercayaan para konsumen terhadap produknya. Langkah perluasan portofolio ini menandai masuknya Ferrero ke dalam segmen makanan ringan yang tengah berkembang di Indonesia. Kinder Creamy kini telah tersedia di berbagai toko di seluruh Indonesia.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya