Nikmati Lunpia Legendaris di Semarang, Destinasi Kuliner yang Wajib Dicoba

"Jalan-jalan ke Semarang atau sekedar melewati kota ini dalam suasana arus milir, rasanya tidak lengkap jika tidak mencicipi lunpia. Tim mengajak Anda untuk mencoba lunpia legendaris, yakni Lunpia Mbak..."

Life | 04 May 2024, 07:29
Nikmati Lunpia Legendaris di Semarang, Destinasi Kuliner yang Wajib Dicoba

Jalan-jalan ke Semarang atau sekedar melewati kota ini dalam suasana arus milir, rasanya tidak lengkap jika tidak mencicipi lunpia. Tim mengajak Anda untuk mencoba lunpia legendaris, yakni Lunpia Mbak Lien, yang berlokasi di Gang Grajen, Jalan Pemuda, Kecamatan Semarang Tengah. Lunpia Mbak Lien merupakan salah satu destinasi kuliner yang wajib dicoba di Semarang. Lunpia ini telah menjadi ikon kuliner kota ini dan telah ada sejak lama. Rasanya yang lezat dan teksturnya yang renyah membuatnya menjadi favorit banyak orang. Lunpia Mbak Lien terkenal dengan isian yang beragam, mulai dari daging ayam, udang, rebung, hingga sayuran. Selain itu, lunpia ini juga memiliki saus khas yang memberikan rasa yang khas dan menggugah selera. Lunpia Mbak Lien buka setiap hari mulai pukul 08.00 pagi hingga 18.00 sore. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba lunpia legendaris ini saat berkunjung ke Semarang.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya