Markette Buka Gerai Pertama di Mal Kota Kasablanka

"Restoran kuliner Markette resmi meluncurkan gerai pertamanya di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan yang menghadirkan sensasi Crafted Gourmet Dining ala Barat."

Life | 05 May 2024, 15:01
Markette Buka Gerai Pertama di Mal Kota Kasablanka

Restoran kuliner Markette resmi meluncurkan gerai pertamanya di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Markette hadir dengan konsep vibrant dan relevan dengan gaya hidup kaum urban. Hidangan di Markette terinspirasi dari berbagai kuliner Barat dengan memprioritaskan bahan baku berkualitas. Markette bukan hanya sekadar restoran, tetapi juga destinasi kuliner agar pengunjung dapat berkumpul sambil menikmati berbagai hidangan di sana. Di Markette, pelanggan dapat menikmati berbagai hidangan yang memanjakan lidah, seperti Markette's Sandwich, Markette's Roasted Chicken, dan Birria Sandwich. Markette juga menyediakan menu steak dengan berbagai pilihan menu pendamping. Restoran ini menghadirkan berbagai sandwich dan makanan barat yang authentic dan comforting. Markette diharapkan dapat menjadi destinasi kuliner bagi masyarakat yang mencari restoran dengan gerai yang elegan dan menikmati crafted gourmet meals bersama orang tersayang atau para kolega.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 19 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya