7 Potret Yasmine Wildblood Saat Menikmati Keindahan Alam, Tetap Tampil Stylish

"Tak sedikit yang mengatakan Yasmine Wildblood memiliki body goals"

Showbiz | 14 March 2022, 11:45
7 Potret Yasmine Wildblood Saat Menikmati Keindahan Alam, Tetap Tampil Stylish

Liburan untuk menikmati keindahan alam kini sedang menjadi tren di kalangan selebriti. Tak sedikit dari selebriti yang lebih suka menikmati keindahan alam, sebab memiliki keindahan panorama yang menyejukkan mata.

Sama halnya dengan Yasmine Wildblood ini, ia tampak lebih suka menikmati liburan di alam terbuka dan menikmati pesona alam yang memanjakan mata. Pemilik nama lengkap Yasmine Leeds Wildblood lahir pada 11 Maret 1993 di London. Ia merupakan seorang aktris Indonesia berketurunan Inggris. Yasmine memulai karier di dunia hiburan sejak tahun 2002. Pada 9 Desember 2013, Yasmine telah menikah dengan Raden Mas Sahid Abishalom Benninu Nugroho Noyosatwiko Soerjosoemarno. Dari pernikahannya tersebut, ia telah dikaruniai anak bernama Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno dan Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno.

Tak sedikit yang mengatakan jika Yasmine Wildblood memiliki body goals. Meski sudah menikah dan memiliki buah hati, namun body tubuhnya tak berubah sedikitpun. Masih tetap body goals dan tetap memukau. Apalagi saat ia menikmati pemandangan alam, membuat netizen salah fokus. Penasaran? berikut potret Yasmine Wildblood saat menikmati keindahan alam dan pamer body goals.

1. Sekarang selebriti kebanyakan lebih suka berlibur di alam terbuka, sebab dapat membuat hidup terasa tenang dari segala kesibukan sehari-hari.

Daun.id

Sumber: @yaswildblood

2. Seperti Yasmine Wildblood ini, ia kerap kali terlihat sedang menikmati keindahan alam.

Daun.id

Sumber: @yaswildblood

3. Yasmine merupakan seorang aktris asal Indonesia yang berketurunan Inggris.

Daun.id

Sumber: @yaswildblood

4. Yasmine Wildblood memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2013.

Daun.id

Sumber: @yaswildblood

5. Ia juga pernah menjadi model dalam video klip grup musik Peterpan yang kini bernama Noah berjudul Semua Tentang Kita.

Daun.id

Sumber: @yaswildblood

6. Pada tahun 2013, Yasmine menikah dengan Raden Mas Sahid Abishalom Benninu Nugroho Noyosatwiko Soerjosoemarno.

Daun.id

Sumber: @yaswildblood

7. Dari pernikahannya tersebut, ia dikaruniai dua orang anak dan barusaja dirinya memberikan kabar bahagia bahwa sedang mengandung anak ketiga.

Daun.id

Sumber: @yaswildblood

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya