7 Potret Terbaru Cupi Cupita dan Bintang Hari Bagus Usai Menikah, Makin Mesra

"Si goyang basah kini dikabarkan telah menikah dengan pengusaha asal Bandung, kira-kira beginilah potret kemesraannya susai menikah."

Showbiz | 21 March 2022, 14:13
7 Potret Terbaru Cupi Cupita dan Bintang Hari Bagus Usai Menikah, Makin Mesra

Cupi warsita merupakan seorang perempuan kelahiran kota Kembang (Bandung) pada tahun 1993, dia lebih akrab dengan nama Cupi Cupita. Perempuan tersebut mengawali karirnya di dunia musik dangdut sejak tahun 2004-2007, sempat fakum selama setahun. Kemudian aktif kembali di dunia dangdut sejak tahun 2008 hingga sekarang. Selain menjadi seorang penyanyi, dia juga dikabarkan menjadi seorang akrtis.

Cupi Cupita mengawali karirnya sebagai seorang akrtis sejak tahun 2017. Dia sempat berperan sebagai Peri Ikan Leungi di sinetron Rara & Peri Ikan Leungi pada tahun 2017. Selain itu berperan menjadi Cupi pada sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten, dan juga beberapa sinetron lainnya. Dan yang paling terbaru ialah Jodoh Wasiat Bapak 2.

Semenjak tahun viral syuting pada album Goyang Basah pada tahun 2016, Cupi Cupita mendapat julukan si Goyang Basah. Hal ini dapat kita lihat di akun Instagramnya kini disematkan nama @cupitagobas19. Penyanyi sekaligus akrtis tersebut telah dikabarkan telah menikah dengan seorang pengusaha asal Bandung.

Pernikahannya digelar pada 19 November 2021 di Bandung Jawa Barat dengan seorang pengusaha yang bernama Bintang Hari Bagus. Meski belum dianugerahi seorang anak, kehidupan Cupi Cupita kini semakin mesra. Nah, kalian pasti penasaran dengan potret Cupi Cupita seusai menikah. Berikut ini 7 potret Cupi Cupita dan Bintang Hari Bagus usai menikah :

1. Kemesraan Cupi Cupita dan Bintang Bagus Usai Ijap Sah

Daun.id

sumber; @cupitagobas19

2.  Kemesraan Cupi bersama suami saat makan malam

Daun.id

sumber; @cupitagobas19

3.  Kemesraan mereka berdua kenakan kebaya dan batik

Daun.id

sumber; @ cupitagobas19

4.  Cupi berikan minuman segar kepada Bintang Bagus

Daun.id

Sumber; @cupitagobas19

5.  Cupi Cupita semprot wajah Bintang Bagus dengan Skinkare

Daun.id

sumber; @cupitagobas19

6. Kemesraan mereka saat bermain TikTok

Daun.id

sumber; @cupitagobas19

7.  Kemesraan mereka saat jelang tidur malam

Daun.id

sumber; @cupitagobas19

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya