11 Cara Menghapus Toko di Shopee Secara Permanen, Mudah dan Praktis

"Toko di Shopee dapat dihapus dengan mudah dan praktis melalui cara di bawah ini."

Tech | 07 May 2022, 20:03
11 Cara Menghapus Toko di Shopee Secara Permanen, Mudah dan Praktis

Shopee merupakan sebuah situs elektronik komersial, pertama kali aplikasi ini didirikan pada tahun 2015. Melalui aplikasi ini, orang dapat mudah untuk melakukan belanja secara online. Bahkan layaknya etalase, Anda juga dapat mencari banyak barang sesuai yang diinginkan. Shopee pertamakali di luncurkan di Singapura dan mulai memperluas ke negara tetangga.

Selain dapat membeli barang, seseorang juga dapat berjualan dengan menggunakan aplikasi Shopee. Sehingga seseorang melalui aplikasi ini dapat membangun bisnis secara online, dan menghasilkan uang. Shopee juga menyediakan bagi siapa saja dapat membuat toko online di dalamnya, Anda juga tak perlu membutuhkan biaya yang besar.

Anda dapat membuka toko online di Shopee sesuai dengan keinginan, terlebih saat masa pandemi. Bisnis online sangat mudah dijangkau, seseorang cukup di rumah sudah dapat berbelanja begitu juga berjualan. Toko yang telah di bangun di Shopee juga dapat dihapus sesuai keinginan pemiliknya, nah tentunya dapat dilakukan dengan mudah.

Daun.id

sumber; screenshoot

Kali ini sahabat daun akan mencoba mengulas tentang cara menghapus toko di Shopee. Bagi Anda yang masih bingung dengan caranya, sebaiknya simaklah ulasan di bawah ini.

Cara menghapus toko di Shopee

Bagi sebagian pengguna yang sudah mengetahui, menghapus toko di Shopee tentu sangatlah mudah. Bagi kalian yang belum mengetahuinya janganlah berkecil hati. Anda bisa mengikuti beberapa langkah yang kami tulis di bawah ini, berikut ini langkah menghapus toko di Shopee :

1. Pastikan di Android Anda telah terinstal aplikasi Shopee

2. Buka aplikasi Shopee, lalu lakukan login dengan menggunakan akun toko Anda yang akan dihapus.

3. Setelah melakukan login Anda akan masuk ke branda aplikasi. Klik Saya !.

4. Anda akan masuk ke profile akun Anda, kemudian klik toko saya.

5. Selanjutnya, Anda tinggal mengeklik tap pengaturan yang berada di sisi kanan atas.

6. Setelah itu, lakukanlah pengajuan hapusakun lalu klik OK.

7. Selanjutnya, pilih lanjutkan. Dalam proses ini Anda akan dimintai untuk memasukan kode verifikasi hapus akun, setelah itu klik lanjut.

Daun.id

sumber; screenshoot

8. Selanjutnya, Anda akan dimintai alasan terkait pengajuan penghapusan akun.Silahkan masukan Alusan Anda ingin menghapus toko di Shopee.

9. Setelah itu, masukan email toko Shopee Anda dan setelah itu centang pada opsi penghapusan akun.

10. Langkah terakhir Anda tinggal klik kirim, dan pilih bagian konfirmasi terkait hapus Akun.

11. Selesai, secara otomatis akun toko Anda di Shopee akan terhapus.

Langkah di atas merupakan menghapus toko di Shopee secara permanen. Ketika Anda telah menghapus toko di Shopee, maka tidak ada cara mengembalikan lagi. Kecuali Anda membuat akun Shopee yang baru lagi dan memulai dari nol.

Demikianlah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menghapus toko di Shopee. Sebelum menghapus toko sebaiknya pikirkan dua kali terlebih dahulu, sebab toko yang telah dihapus tidak dapat dikembalikan. Namun jika sudah mantap ingin menghapusnya, lakukan langkah seperti di atas.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya