CV Anak SD Viral Ini Bikin Pencari Kerja Jadi Minder, Apa Saja Prestasinya?

"CVnya bak pekerja profesional yang berpengalaman"

Life | 31 May 2022, 17:23
CV Anak SD Viral Ini Bikin Pencari Kerja Jadi Minder, Apa Saja Prestasinya?

CV atau rangkuman pengalaman kerja sangat penting untuk melamar pekerjaan. Oleh karenanya, mempermanis CV jadi salah satu tips awal untuk mendapatkan pekerjaan idaman. CV yang satu ini berbeda dari yang lain. Ya, CV ini dimiliki oleh seorang bocah yang belum lulus sekolah dasar.

Beredar di media sosial CV seorang anak SD yang bikin pencari kerja manapun jadi minder. Setelah diusut lebih jauh, ternyata CV tersebut milik putra dari Ainun Najib.  Si kecil berbakat tersebut bernama  Ahmad Duizz Annajib.

Seperti apa isi CV tersebut?

1. CV tersebut terlihat didesain laiknya bahasa coding.
2. Ia berhasil meraih emas di beberapa kompetisi.
3. Ia berhasil meraih penghargaan di International Singapore Mathematics Competition 2022 dan Singapore Mathematics Kangaroo Contest 2022.
3. CVnya berisi daftar prestasi sejak 2018. 

Banyak warganet yang merasa insecure dengan unggahan tersebut. Bagaimana tidak, segudang prestasi sudah diraih oleh siswa sekolah dasar tersebut. Banyak juga yang mengenang masa kecilnya. Zaman masih sekolah dasar, banyak yang masih bermain saja dan belum mengikuti kompetisi level tinggi seperti itu. 

Bagaimana dengan isi CVmu sendiri?

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya