8 Momen Perayaan Ultah Ke-2 Gala Sky, Meriah Dihadiri Kalangan Artis

"Ultah Gala dihadiri banyak artis, dari Nagita Salvina sampai dokter yang menangani dulu ia lahir"

Showbiz | 15 July 2022, 09:54
8 Momen Perayaan Ultah Ke-2 Gala Sky, Meriah Dihadiri Kalangan Artis

Anak semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yakni Gala Sky Ardiyansyah, alias Gala, kemarin baru saja genap dua tahun. Gala lahir pada 14 Juli 2020 lalu, tapi di ulang tahunnya yang kedua tahun ini ia tidak bisa melihat ayah dan ibunya lagi, seusai kejadian yang merenggut nyawa kedua orangtuanya beberapa waktu lalu.

Fujianti alias Fuji yang selama ini mengasuh Gala sepeninggalan Vanessa dan Bibi, tampak merayakan ulang tahun Gala dengan begitu meriah. Dan untuk menghibur Gala, maka di pesta perayan ulang tahunnya kali ini, dihadiri oleh banyak kalangan artis. Dan semua artis yang datang pada acara yang baru saja digelar itu terlihat begitu sayang dan peduli kepada Gala.

Gala pun terlihat begitu bahagia, ia mendapatkan banyak ucapan dan juga hadiah dari kalangan artis yang datang di pesta perayaan ulang tahunnya yang kedua itu. Pesta ultah ini digelar cukup meriah dengan mengusung konsep biru, bahkan Fuji dan Thariq sengaja memilih kostum yang senada dengan tema yang diusung.

Nah, seperti apa sih potret perayaan ulang tahun kedua Gala Sky yang meriah dan dihadiri banyak kalangan artis itu? Yuk langsung saja kita intip.

1. Jauh tempo hari, Fuji, sebagai orang yang mengasuh Gala, sudah menyiapkan dengan matang acara pesta perayaanulang tahun Gala.

Daun.id

@fadil_jaidi

2. Acara ini bahkan turut dihadiri oleh banyak kalangan artis. Dari Nagita Slavina, Melanie Ricardo dan juga Fadil Jaidi serta masih banyak lainnya.

Daun.id

@fuji_an

3. Pada pesta perayaan ultah Gala yang jatuh pada 14 Juli itu, semua kalangan artis yang hadir tampak begitu sayang dan peduli sekali dengan Gala.

Daun.id

@fuji_an

4. Keanu bahkan tampil unik, ia rela menghias dan mencoret coret wajahnya agar terlihat lucu sehingga dimaksudkan bisa membikin Gala tertawa bahagia

Daun.id

@fadiljaidi

5. Suasana pun sempat haru, saat ibu Dewi, Nenek Gala, menitikkan air mata karena teringat mendiang Vanessa dan juga Bibi Ardiansyah

Daun.id

@fuji_an

6. Thariq Halilintar, yang merupakan pacara Fuji, sudah tentu hadir. Ia terlihat begitu menyayangi Gala. Ia dan Fuji layaknya orang tua dari Gala

Daun.id

@fuji_an

7. Di acara ulang tahun Gala yang kedua ini, dokter yang menangani Gala saat lahir pun juga hadir dan memberikan sebuah kado untuknya, yakni dokter Haekal.

Daun.id

@fuji_an

8. Dara Arafah, Delia Septianti serta artis lainnya juga terlihat hadir. Acara ini pun sungguh terlihat begitu meriah dan penuh kehangatan sekaligus haru

Daun.id

@fuji_an

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya