9 Potret Kebersamaan Jonathan Fizzy dengan Ketiga Anaknya, Penuh Kehangatan

"Penuh kehangatan dan keceriaan."

Showbiz | 26 July 2022, 18:41
9 Potret Kebersamaan Jonathan Fizzy dengan Ketiga Anaknya, Penuh Kehangatan

Jonathan Frizzy yang merupakan mantan suami dari Dhena Devanka ini masih berkisruh. Keduanya sama-sama belum dalam keadaan tenang satu sama lain. Dan sama-sama mengunggah kekesalan di akun media sosial pribadi masing-masing.

Namun di balik itu, Jonathan Frizzy selalu menyempatkan bermain bersama dengan ketiga anaknya. Yang tampak selalu tenang dan kompak. Bahkan sering mengajak ketiga anaknya keluar rumah untuk menikmati beberapa makanan di restoran atau cafe, dan mengunjungi beberapa tempat wisata. Seperti dunia fantasi dan kebun binatang.

Jonathan Frizzy yang sekarang memiliki kesibukan lagi di dunia akting ini memang selalu menyempatkan berkumpul dengan anak-anaknya. Tak jarang Bapak tiga anak ini memamerkan potret kebersamaan bareng ketiga anaknya yang makin beranjak tumbuh. Yuk intip potretnya:

1. Tak jarang Jonathan Frizzy mengajak ketiga anaknya untuk melakukan photo shoot bersama. Yang terlihat memamerkan pakaian serupa dan senyum merekah.
Daun.id

sumber: @ijonkfrizzy

2. Beberapa waktu lalu Jonathan Frizzy juga mengajak ketiga anaknya itu bermain-main di mall. Dan juga melakukan foto di studio box yang terdapat di mall.
Daun.id

sumber: @ijonkfrizzy

3. Meski sekarang jarang sekali ia bertemu dengan ketiga anaknya, namun Jonathan terkadang menjemput ketiga anaknya di sekolah.
Daun.id

sumber: @ijonkfrizzy

4. Terlihat sekali ia amat menyayangi ketiga anaknya yang makin bertumbuh dengan baik.
Daun.id

sumber: @ijonkfrizzy

5. Walaupun keadaannya dengan mantan istri sedang belum membaik. Namun ia berusaha memberikan kasih sayangnya kepada ketiga anaknya.
Daun.id

sumber: @ijonkfrizzy

6. Hampir di setiap potret diunggahnya, ia bersama ketiga anaknya kompak memamerkan senyum terbaik.
Daun.id

sumber: @ijonkfrizzy

7. Begitu hangat dan seolah tak ingin kehilangan setiap momen ketika bersama dengan ketiga anaknya.
Daun.id

sumber: @ijonkfrizzy

8. Di mana usia mereka yang masih sangat perlu mendapatkan perhatian dan kasih sayang melimpah dari orang di sekitarnya.
Daun.id

sumber: @ijonkfrizzy

9. Dan itu yang sedang berusaha Jonathan Frizzy lakukan meski pernikahannya dengan Dhena Devanka sudah tidak bisa dipertahankan lagi.
Daun.id

sumber: @ijonkfrizzy

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:01 ISYA 19:10  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya