Jelang Usia ke-47, Ini 6 Potret Terbaru Dina Lorenza Selalu Memesona dan Awet Muda

"Artis senior satu ini selalu stylish, gayanya selalu sukses sita atensi warganet"

Showbiz | 09 September 2022, 13:00
Jelang Usia ke-47, Ini 6 Potret Terbaru Dina Lorenza Selalu Memesona dan Awet Muda

Dina Lorenza Audria adalah seorang pemeran, model, pembawa acara dan politikus Indonesia.
 Ia memulai karirnya dalam dunia entertainment dengan menjadi juara dua cover majalah girl pada tahun 1990. Kemudian ia melebarkan sayap ke dunia akting dan juga presenter. Terbukti kemudian dirinya mempunyai karir yang cukup cemerlang dalam dunia hiburan.

Wanita peraih Penghargaan Aktris Sinetron Terpuji pada 2000 itu juga pernah membintangi serial ramadhan Para Pencari Tuhan jilid 12. Dan film terbarunya di tahun 2022 ini ialah My Love My Enemy Season 2.

Tahun 2018 lalu ia mencoba peruntungan untuk terjun dalam dunia politik. Ia bergabung dengan salah satu partai politik tanah air hingga saat ini. Di usianya yang jelang ke-47, Dina seakan menolak tua dan tetap eksis serta begitu bugar dan ceria. Tampilannya selalu terlihat awet muda dan memesona.

Seperti apa ya potret terbaru Dina Lorenza yang tetap memesona dan awet muda jelang Usia ke-47 itu? Yuk kita simak

1. Sekedar informasi, jika wanita kelahiran 1975 itu juga sempat dijodoh-jodohkan netizen dengan Arie Noah. Ya, keduanya adalah teman sejak muda. Dalam balutan hijab, membuatnya makin kalem dan anggun. 

Daun.id

@dinalorenza1975

2. Kini di usia yang akan genap 47 tahun pada Oktober mendatang, Dina seolah menolak tua dan tetap memancarkan auranya sebagai seorang bintang.

Daun.id

@dinalorenza1975

3. Dia menjadi artis senior yang cukup disegani oleh rekan-rekannya. Ini gaya Dina saat berpose dengan gaya OOTD nya.

Daun.id

@dinalorenza1975

4. Ia memili seorang anak perempuan yang kini juga sudah mulai tumbuh dewasa. Di sela-sela kesibukannya, ia tetap meluangkan waktu untuk sang anak.


Daun.id

@dinalorenza1975


5.Wanita yang telah membintangi puluhan film dan sinetron ini pada tahun 2018 akhirnya memutuskan untuk terjun dalam dunia politik, hingga saat ini.

Daun.id

@dinalorenza1975

6. Meski usianya sudah tak bisa lagi dikatakan muda, namun gaya Dina selalu Memesona dan juga tampak awet muda. Lihat saja gayanya saat berpose berikut ini.

Daun.id

@dinalorenza1975

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya