Cara Melihat Stalker IG dengan dan Tanpa Aplikasi, Mudah dan Simpel

"Penasaran siapa saja yang suka stlaking IG kamu? lihat mereka dengan cara ini."

Tech | 13 September 2022, 18:00
Cara Melihat Stalker IG dengan dan Tanpa Aplikasi, Mudah dan Simpel

Jika kamu berpikir kamu tidak dapat melihat siapa saja yang suka melihat akun Instagram kamu, mungkin kamu perlu membaca artikel ini. Artikel ini akan mengulas tentang bagaimana cara melilhat stalker IG tanpa aplikasi.

Instagram adalah sebuah platform media sosial dengan pengguna yang banyak saat ini. Instagram sendiri memiliki banyak fitur yang banyak diminati oleh penggunanya. Fitur-fitur yang ditawarkan oleh Instagram diantaranya adalah Instagram Story, Instagram Feed, Instagram TV dll.

Selain itu, Instagram juga memiliki fitur bisnis yang dapat membantu kamu ketika berjualan atau berbisnis. 

Cara Melihat Stalker IG Tanpa Aplikasi

Daun.id

pexels.com

Untuk mengetahui stalker di Instagram adalah, dengan menggunakan online checker. Dengan Instagram Check Stalker ini, kita bisa mengecek daftar stalker untuk akun-akun tersebut. 

Namun sayangnya, terdapat beberapa kelemahan pada checker ini. Situs ini hanya akan menampilkan sepuluh nama akun dan terbatas untuk tiga kali pemakaian dalam sehari dan hanya bisa digunakan untuk public account.

Berikut langkah-langkahnya yang bisa kamu coba:

1. Buka situs JNCK Media dan arahkan ke ‘Tools’ > ‘Instagram Tools’ > ‘Check Stalkers’.

2. Di halaman Instagram Check Stalkers, masukkan username Instagram di kolom yang tersedia.

3. Klik ‘I’m not a robot’ dan selesaikan captcha yang muncul.

4. Kemudian, tekan tombol ‘Submit’.

5. Setelah proses analisis selesai, akses bagian ‘Result’ untuk melihat daftar akun yang sering mengunjungi profil Instagram kita.

Cara Melihat Stalker di IG dengan Aplikasi

Daun.id

pexels.com

Selain tanpa aplikasi, ada cara yang bisa kamu lakukan untuk melihat stalker IG menggunakan tools atau aplikasi tambahan. Terdapat banyak pilihan aplikasi Instagram stalker yang tersedia di Play Store maupun App Store.

Aplikasi-aplikasi tersebut juga bisa menampilkan jumlah akun yang lebih banyak dibandingkan online checker. Berikut adalah beberapa pilihan aplikasi yang bisa kamu coba:

1. Follower Analyzer for Instagram
Follower Analyzer for Instagram adalah aplikasi yang dapat membantu kamu mengetahui berbagai informasi terkait akun IG.

Kamu bisa mengetahui siapa saja yang mengunjungi profil, story, dan post hingga melihat daftar followers yang paling banyak. Uniknya, aplikasi ini juga bisa menganalisis statistik akun pengguna lain.

Dengan begitu, kamu bisa tahu mana saja konten mereka yang paling banyak mendapatkan komentar, like, dan sebagainya.

2. Analyzer Plus
Analyzer Plus adalah aplikasi yang dibekali dengan tampilan muka yang bersih dan rapi untuk menemukan data yang dibutuhkan.

Selain itu, Analyzer Plus juga hadir dengan statistik yang sangat mendetail. Mulai dari grafik perkembangan followers hingga jumlah rata-rata pengikut yang menyukai dan mengomentari foto.

3. FollowMeter
Aplikasi lainnya yang bisa digunakan untuk melihat stalker IG bernama FollowMeter. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengecek dan melihat siapa saja yang sering melihat ataupun mengunjungi profil Instagram. Kelebihan aplikasi ini adalah memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan tidak akan banyak mengkonsumsi penyimpanan di ponsel.

Tak hanya untuk mengetahui stalker, aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengetahui daftar unfollowers, mendeteksi siapa saja yang memblokir akun, hingga mengetahui akun-akun yang tidak mengikuti balik di Instagram.

4. iAssistant Followers Analysis
Aplikasi lainnya untuk melihat stalker di Instagram adalah iAssistant Followers Analysis. 

Tak hanya bisa dimanfaatkan untuk melihat Instagram stalker, tapi juga untuk mengetahui perkembangan akun Instagram.

Terdapat beberapa data yang bisa didapatkan dari aplikasi ini seperti followers baru, pengikut yang unfollow, hingga nama akun yang memblokir akun Instagram. 

Tak hanya itu, kamu juga bisa mengecek performa konten melalui statistik engagements. iAssistant Followers Analysis juga menawarkan interface yang mudah dipahami dan memiliki ukuran file yang kecil.

(m. taufik naufal/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 30 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya