Cara Melihat Nomor Rekening di M Banking BCA, Mudah dan Simpel 

"Mengetahui nomor rekening adalah satu hal yang penting, kamu tidak bisa menerima transfer dari orang lain jika tidak mengetahuinya."

Tech | 25 October 2022, 19:59
Cara Melihat Nomor Rekening di M Banking BCA, Mudah dan Simpel 

Bagi nasabah yang telah lama menggunakan M Banking BCA, mengtahui nomor rekening di dalamnya adalah hal yang sangat mudah dan simpel. Tidak membutuhkan waktu yang lama, nasabah lama bisa melihatnya dengan waktu yang singkat. Sehingga ulasan ini sangat tepat untuk kamu yang baru saja menggunakan M Banking BCA.

M Banking BCA adalah sebuah tolls yang sangat membantu dan memudahkan nasabah BCA untuk melakukan transaksi. M Banking BCA atau m-BCA (Mobile Banking) merupakan layanan produk perbankan PT Bank Central Asia Tbk atau BCA yang dapat dapat diakses secara langsung oleh nasabah dengan menggunakan HP atau Gawai. Kamu bisa memanfaatkan M Banking BCA untuk melakukan mutasi rekening, transfer dana, membayar tagihan dan masih banyak fitur lainya.

Aplikasi M Banking BCA ini adalah aplikasi yang nyaman, kemudahan transaksi dapat langsung dari HP kamu dengan menu m-BCA tanpa perlu ganti kartu SIM. M Banking BCA juga sangat praktis ketika digunakan, fitur layananya lengkap dan juga modern. Fitur kemudahan lainya adalah daftar transfer dan pembayaran dapat disimpan dan dapat dilanjutkan di waktu yang lain.

Cara Melihat Nomor Rekening di M Banking BCA

Daun.id

istimewa

Kalau kamu adalah pengguna M Banking BCA yang baru, sangat tepat jika kamu datang di artikel ini. Sahabat Daun Akan memberikan ulasan mengenai cara-cara mudah dan simpel untuk melihat nomor rekening BCA di M Banking BCA dari HP.

Untuk bisa melihat nomor rekening BCA dari M Banking BCA, kamu dapat mengkuti langkah-langkah yang mudah. Berikut ini adalah cara melihat nomor rekening BCA dari M Banking BCA.

Cara Melihat Nomor Rekening BCA dengan BCA Mobile
Untuk melihat nomor rekening BCA dengan BCA Mobile bisa kamu lakukan dengan langkah-langkah berikut ini:

- Buka aplikasi BCA mobile.

- Pilih m-BCA.

- Masukkan 6 digit kode akses m-BCA.

- Klik “Login”.

- Pilih “m-Info”.

- Pilih “Info Saldo”.

- Masukkan PIN m-BCA.

Cara Melihat Nomor Rekening BCA di HP dengan KlikBCA
KlikBCA Individu adalah layanan internet banking BCA yang mudah, praktis, aman dan nyaman digunakan. Nasabah yang belum memiliki KlikBCA dapat melakukan registrasi Internet Banking BCA di ATM atau cabang BCA terdekat dan kemudian mendapatkan KeyBCA di cabang BCA terdekat untuk pengamanan transaksi finansial.

Untuk melihat nomor rekening BCA juga dapat kamu lakukan melalui KlikBCA. Berikut ini adalah cara melihat nomor rekening BCA di HP dengan KlikBCA:

- Buka website KlikBCA atau https://ibank.klikbca.com/.

- Pilih jenis internet banking sesuai dengan yang didaftarkan (individual atau bisnis).

- Klik “Login”.

- Masukkan User ID BCA dan masukkan 6 digit PIN.

- Pilih menu “Informasi Rekening” Pilih “Informasi Saldo”.

- Layar akan menampilkan jumlah saldo serta nomor rekening BCA Anda.

Cara Melihat Nomor Rekening BCA di HP dengan myBCA
Daun.id

istimewa

MyBCA adalah digital platform terbaru dari BCA dimana nasabah hanya memerlukan single user ID untuk dapat mengakses seluruh informasi rekening yang dimilikinya di BCA dengan menggunakan BCA ID. myBCA bisa diakses melalui aplikasi di smartphone ataupun melalui website di desktop.

Bagi Anda yang sudah mendaftar akun myBCA, pengecekan nomor rekening dapat melalui myBCA mobile. Adapun aplikasi myBCA dapat diunduh secara gratis di Play Store (Android) atau App Store (iOS).

- Login menggunakan BCA ID. Jika belum memiliki akun myBCA dapat terlebih dahulu melakukan pendaftaran.

- Setelah itu klik pilih menu “Akun Saya”.

- Pada halaman “Akun Saya” nantinya nomor rekening kamu akan muncul.

- Selesai.

- Selanjutnya aplikasi akan menampilkan informasi nomor rekening BCA beserta saldonya.

(m. taufik naufal/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya