Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Akbar Drummer Efek Rumah Kaca Kakak Indra Bekti

"Adik kakak kandung itu selalu kompak"

Showbiz | 30 December 2022, 14:50
Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Akbar Drummer Efek Rumah Kaca Kakak Indra Bekti

Prsenter kondang Indra Bekti sampai saat ini masih dirawat secara intensif di rumah sakit usai jatuh dan pingsan. Indra Bekti pingsan karena diduga kuat alami pendarahan otak akibat terpeleset di kamar mandi itu.

Menurut keterangan pihak keluarga, yakni sang kakak Indra Bekti, kini ia dirawat di ICU usai jalani rangkaian operasi karena alami pendarahan di bagian otak. Yang memberikan pernyataan itu ialah Akbar Bagus Sudibyo yang tak lain adalah kakak kandung Indra Bekti.

Sosok Akbar itu pun kemudian membuat publik penasaran. Akbar yang sampa saat ini tergabung dalam kelompok musik Efek Rumah Kaca dan menempati posisi di drummer itu memang jarang tersorot. Tak seperti Indra Bekti yang kerap wara-wiri di layar kaca.

Seperti apa sih potret Akbar Bagus Sudibyo kakak kandung Indra Bekti itu? Yuk kita simak

1. Tak banyak yang tahu jika drummer Efek Rumah Kaca itu ialah kakak kandung dari presenter kondang, Indra Bekti.

Daun.id

@sebelahmata_erk

2. Kakak beradik kandung ini sama-sama berkecimpung dalam dunia hiburan tanah air, hanya saja Akbar lebih cenderung ke musik

Daun.id

@sebelahmata_erk

3. Meski tak setenar adiknya, Akbar ternyata tergabung dalam group musik tanah air yang terbilang cukup ternama, ERK (Efek Rumah Kaca)

Daun.id

@sebelahmata_erk

4. Band indie ini memang tak sering muncul di layar kaca, namun eksistensinya cukup menonjol dalam belantika musik tanah air

Daun.id

@sebelahmata_erk

5.  Ini gaya Akbar Bagus saat dia berlatih drum dengan mendengarkan musik. Ia menjadi salahs atu personel yang cukup disegani oleh rekan lain

Daun.id

@sebelahmata_erk

6. Ini potretnya saat bareng personel ERK, ia berpose dengan membawa piala Ami Awards. Dan kakak kandung Indra Bekti ini selalu tampil dengan kacamata.

Daun.id

@sebelahmata_erk

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya