Natasha Rizky Ikutan Liburan, Ini 8 Foto Seru Desta dan Anak-anak di Jepang!

"Natasha Rizky turut serta dalam liburan Desta dan ketiga anaknya di Jepang. Simak 8 foto seru mereka di sini!"

Showbiz | 04 January 2024, 22:28
Natasha Rizky Ikutan Liburan, Ini 8 Foto Seru Desta dan Anak-anak di Jepang!

Natasha Rizky, istri dari komedian Desta, ikut serta dalam liburan keluarga ke Jepang. Momen liburan seru ini terekam dalam 8 foto yang menggemaskan dan mengundang tawa.

Destiara Talita, anak pertama Desta, terlihat sangat bahagia berpose di depan Menara Tokyo. Dengan senyum lebar, Destiara menunjukkan betapa serunya liburan keluarga ini.

Tidak kalah seru, foto kedua menampilkan Desta dan anak keduanya, Delina. Mereka berdua terlihat sedang menikmati makanan khas Jepang, sushi. Delina terlihat sangat antusias mencoba sushi pertamanya.

Foto ketiga menampilkan Desta dan anak ketiganya, Delano, sedang bermain salju di Taman Nasional Nikko. Delano terlihat sangat senang dengan pengalaman bermain salju yang pertama kali dialaminya.

Liburan keluarga Desta di Jepang juga tidak lepas dari kunjungan ke taman hiburan. Foto keempat menampilkan Desta dan ketiga anaknya sedang menaiki roller coaster dengan wajah penuh kegembiraan.

Foto kelima menampilkan Natasha Rizky dan ketiga anaknya sedang berpose di depan kuil tradisional. Mereka terlihat begitu anggun dan menunjukkan keindahan budaya Jepang.

Liburan keluarga Desta di Jepang juga tidak lepas dari mencicipi makanan khas. Foto keenam menampilkan Desta dan anak-anaknya sedang menikmati ramen pedas. Mereka terlihat sangat menikmati makanan tersebut.

Foto ketujuh menampilkan Desta dan ketiga anaknya sedang bermain-main di taman bermain. Mereka terlihat sangat bahagia dan penuh tawa.

Terakhir, foto kedelapan menampilkan Natasha Rizky dan ketiga anaknya sedang berpose di depan Gunung Fuji. Mereka terlihat begitu bahagia dan menunjukkan keindahan alam Jepang.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya