Taylor Swift Pecahkan Rekor Elvis Presley di Tangga Lagu Billboard 200

"Taylor Swift mencetak sejarah dengan memecahkan rekor Elvis Presley di tangga lagu Billboard 200."

News | 12 January 2024, 14:33
Taylor Swift Pecahkan Rekor Elvis Presley di Tangga Lagu Billboard 200

Taylor Swift kembali membuat sejarah dalam industri musik. Album terbarunya, 'Evermore', berhasil memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh legenda musik, Elvis Presley, di tangga lagu Billboard 200.

Album 'Evermore' yang dirilis pada bulan Desember lalu, berhasil menduduki posisi puncak tangga lagu Billboard 200 selama 10 minggu berturut-turut. Rekor sebelumnya dipegang oleh Elvis Presley dengan album 'Blue Hawaii' yang bertahan selama 9 minggu di puncak tangga lagu yang sama.

Taylor Swift merayakan pencapaian ini melalui akun media sosialnya dengan mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya sepanjang karirnya. Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Elvis Presley yang telah menjadi inspirasi dalam musiknya.

'Evermore' merupakan album kedua Taylor Swift yang dirilis pada tahun 2020. Album ini mendapat sambutan positif dari kritikus musik dan juga meraih kesuksesan komersial dengan penjualan yang tinggi. Lagu-lagu dalam album ini juga menduduki posisi teratas dalam berbagai tangga lagu di seluruh dunia.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 19 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya