Astronot China Memeriksa Modul Baru yang Dikirimkan ke Stasiun Luar Angkasa

"Astronot China memeriksa modul baru yang baru saja dikirimkan ke Stasiun Luar Angkasa, menandai langkah penting dalam eksplorasi luar angkasa."

Tech | 24 January 2024, 17:56
Astronot China Memeriksa Modul Baru yang Dikirimkan ke Stasiun Luar Angkasa

Astronot China sedang melakukan pemeriksaan terhadap modul baru yang baru saja dikirimkan ke Stasiun Luar Angkasa. Modul ini merupakan langkah penting dalam eksplorasi luar angkasa China yang semakin maju.

Modul baru ini dikirimkan menggunakan roket Long March 7 yang diluncurkan dari Pulau Hainan pada hari Senin. Setelah mencapai orbit, modul tersebut berhasil bersandar dengan sukses di Stasiun Luar Angkasa China.

Modul baru ini akan digunakan sebagai tempat tinggal dan tempat kerja bagi astronot China selama misi mereka di Stasiun Luar Angkasa. Modul ini dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, termasuk tempat tidur, toilet, dan ruang untuk melakukan eksperimen ilmiah.

Dengan modul baru ini, China semakin memperkuat posisinya dalam eksplorasi luar angkasa. Mereka telah berhasil mengirimkan astronot ke Stasiun Luar Angkasa sebanyak 11 kali sejak tahun 2003. China juga memiliki rencana untuk membangun stasiun luar angkasa permanen pada tahun 2022.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya