7 Potret UN1TY Jadi Kebanggaan Lokal, Ajak Anak Muda Positive Vibes

"UN1TY terpilih jadi Brand Ambassador untuk sebarkan positive vibes."

Showbiz | 15 January 2022, 17:46
7 Potret UN1TY Jadi Kebanggaan Lokal, Ajak Anak Muda Positive Vibes

Ada sesuatu yang segar dan baru di tanah air. Yakni UN1TY, dibaca yu-ni-ti. Salah satu grup vokal asli lokal. Beranggotan 8 orang. Ada Farhan, Shandy, Gilang, Ricky, Fenly, Fajri, Zweitson, dan Fiki.
Grup ini tak langsung terbentuk begitu saja loh. Ada tahapan audisi melalui program survival, pada 18 Juni 2019 lalu. Di bawah naungan Famous All Stars. Dari 500 kandidat, akhirnya mereka berdelepan yang terpilih. Dan melakukan debut perdananya di akhir 2019.

Meski terbilang baru, tapi anak-anak ini mempunyai keinginan atau harapan yang sama. Menebarkan positive vibes di kalangan anak muda. Yang akhir-akhir ini banyak menjadi perhatian dari kalangan manapun.

Tahu, nggak? Single keenamnya yang berjudul "Restu Waktu" terinspirasi dari pandemi. Dari single ini banyak yang mengundang mereka untuk bicara bersama mengenai tentang lagu ini dan pandemi.

Bahkan kini mereka terpilih menjadi Brand Ambassador dari SmartFren, untuk membantu menyiarkan positive vibes ke anak-anak muda. Melalui anak-anak muda segala hal bisa dilakukan dan menciptakan sesuatu baru. Juga di sini mengingatkan bahwa anak muda sangat bisa mengambil peran.

Untuk lebih lanjut lihat foto-foto di bawah ini:

1. Tahukah kalian, bahwa nama grup mereka bukan sekadar nama lho. UN1TY, merupakan kependekan dari semboyan negara Indonesia dalam bahasa Indonesia, yakni Unity In Diversity (Bhinneka Tunggal Ika). Keren, kan?

Daun.id

sumber: un1ty_official

2. Beberapa single lagu UN1TY, membernya juga ikut menyumbangkan idenya, lho.Daun.id

sumber: un1ty_official

3. Jadi harapan mereka mengenai menebar positive vibes ke anak-anak muda ada benarnya. Lagu-lagunya memiliki makna apa yang terjadi dan dialami kebanyakan orang.

Daun.id

sumber: un1ty_official

4. Dari apa yang terjadi dan dialami bisa menciptakan sebuah karya. Tiap segala hal sekarang bisa dilakukan, dan diciptkan. Bahkan SmartFren menjadikan mereka sebagai Brand Ambassador salah satunya karena semangat mereka untuk sebarkan kebaikan ke anak-anak muda.

Daun.id

sumber: un1ty_official

5. Mereka juga mendapatkan kesempatan untuk membacakan sebuah nominasi di salah satu acara award dangdut.

Daun.id

sumber: un1ty_official

6. Di bulan November 2021 lalu UN1TY mendapatkan penghargaan untuk FTV mereka, 31 Hari UN1TY Jadi U Need Me.

Daun.id

sumber: un1ty_official

7. UN1TY juga berhasil tembus memasuki nominasi MTV Amerika, kategori Top Requested Artist.

Daun.id

sumber: un1ty_official

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 30 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya