Film Kick-Ass 3 Sedang Dalam Pengembangan

"Film Kick-Ass 3 sedang dalam tahap pengembangan dan akan segera dirilis. Simak berita lengkapnya di sini!"

News | 29 January 2024, 20:07
Film Kick-Ass 3 Sedang Dalam Pengembangan

Para penggemar film Kick-Ass pasti akan senang mendengar kabar ini. Setelah sekian lama ditunggu-tunggu, film Kick-Ass 3 akhirnya sedang dalam pengembangan dan akan segera dirilis. Kabar ini diumumkan oleh sutradara Matthew Vaughn dalam sebuah wawancara eksklusif.

Kick-Ass 3 akan melanjutkan kisah petualangan Dave Lizewski, yang diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson, sebagai pahlawan super amatir yang berjuang melawan kejahatan. Film ini akan menghadirkan aksi yang lebih spektakuler dan cerita yang lebih seru dari dua film sebelumnya.

Dalam wawancara tersebut, Vaughn juga mengungkapkan bahwa beberapa aktor dan aktris dari film sebelumnya akan kembali memerankan karakter mereka. Chloë Grace Moretz akan kembali sebagai Hit-Girl, sedangkan Christopher Mintz-Plasse akan kembali sebagai Red Mist.

Belum ada tanggal resmi untuk dirilisnya film ini, namun Vaughn mengatakan bahwa proses pengembangan sedang berjalan dengan baik dan dia berharap dapat merilisnya dalam waktu dekat. Para penggemar Kick-Ass tentu tidak sabar untuk melihat kelanjutan kisah ini.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 19 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya