Gus Iqdam Bikin Ngakak di Iklan Keripik Iqdam Snack, Ada Fotonya di Bungkus!

"Gus Iqdam sukses membuat penonton tertawa dengan iklan keripik Iqdam Snack yang unik. Simak cerita seru di balik iklan yang menghebohkan ini!"

Life | 03 February 2024, 14:36
Gus Iqdam Bikin Ngakak di Iklan Keripik Iqdam Snack, Ada Fotonya di Bungkus!

Gus Iqdam, seorang selebriti internet yang dikenal dengan konten-konten kocaknya, kembali mencuri perhatian publik. Kali ini, Gus Iqdam tampil dalam iklan produk keripik merek Iqdam Snack yang sukses membuat penonton ngakak.

Iklan keripik Iqdam Snack ini menjadi viral di media sosial karena keunikan konsepnya. Dalam iklan tersebut, Gus Iqdam tampil dengan gaya khasnya yang kocak dan menghibur.

Tidak hanya itu, yang membuat iklan ini semakin menarik perhatian adalah adanya foto Gus Iqdam yang tercetak di bungkus keripik. Hal ini menjadi kejutan bagi para konsumen yang membeli keripik Iqdam Snack.

Melalui iklan ini, Iqdam Snack ingin memberikan pengalaman berbeda kepada para konsumennya. Dengan adanya foto Gus Iqdam di bungkus keripik, diharapkan bisa membuat konsumen merasa lebih dekat dan terhibur.

Iklan ini juga berhasil mencuri perhatian banyak orang dan mendapatkan banyak respon positif. Banyak netizen yang mengaku tertarik untuk mencoba keripik Iqdam Snack setelah melihat iklan ini.

Jadi, jangan lewatkan keseruan iklan keripik Iqdam Snack yang dibintangi oleh Gus Iqdam. Segera dapatkan keripiknya dan rasakan sensasi kelezatan keripik yang dijamin bikin ketagihan!


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya