Columbus Crew dan Federico Higuain Sepakat Mengakhiri Kontrak

"Columbus Crew dan Federico Higuain telah mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kontrak mereka secara bersama-sama."

Sports | 04 February 2024, 04:40
Columbus Crew dan Federico Higuain Sepakat Mengakhiri Kontrak

Columbus Crew dan Federico Higuain telah mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kontrak mereka secara bersama-sama. Setelah enam musim yang sukses bersama klub sepak bola Amerika Serikat, kedua belah pihak sepakat untuk berpisah.

Higuain, yang merupakan kakak dari bintang Juventus, Gonzalo Higuain, bergabung dengan Columbus Crew pada tahun 2012 dan segera menjadi pemain kunci dalam tim. Dia telah mencetak 55 gol dan memberikan 63 assist dalam 193 penampilan untuk klub.

Keputusan ini datang setelah Columbus Crew mengalami musim yang mengecewakan, gagal mencapai playoff MLS untuk kedua kalinya berturut-turut. Higuain sendiri mengalami cedera lutut yang serius pada awal musim ini dan belum bisa kembali ke performa terbaiknya.

Meskipun mengakhiri kontraknya dengan Columbus Crew, Higuain belum mengumumkan rencananya untuk masa depannya. Banyak spekulasi yang menghubungkannya dengan kepindahan ke klub lain atau kembali ke Argentina untuk melanjutkan karirnya di sana.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya