Reza Rahadian dan Putri Marino Bintangi Film dan Serial Terbaru Indonesia di Netflix

"Reza Rahadian dan Putri Marino menjadi bintang dalam beberapa film dan serial terbaru Indonesia yang akan tayang di Netflix. Simak daftar lengkapnya di sini!"

Showbiz | 05 February 2024, 00:35
Reza Rahadian dan Putri Marino Bintangi Film dan Serial Terbaru Indonesia di Netflix

Reza Rahadian dan Putri Marino, dua nama besar dalam industri film Indonesia, akan kembali memukau penonton dengan proyek terbaru mereka. Kali ini, mereka akan berperan dalam beberapa film dan serial yang akan tayang di Netflix.

Salah satu film yang akan menampilkan Reza Rahadian adalah 'Keluarga Cemara'. Film yang diadaptasi dari serial televisi populer ini menceritakan kisah keluarga yang penuh dengan nilai-nilai kehidupan. Reza Rahadian akan memerankan tokoh Ayah, Abah.

Sementara itu, Putri Marino akan bermain dalam film 'Gundala'. Film ini merupakan adaptasi dari komik superhero Indonesia yang sangat populer. Putri Marino akan memerankan karakter Wulan, seorang jurnalis yang berusaha mengungkap kebenaran di balik kekacauan yang terjadi di kota.

Selain itu, Reza Rahadian juga akan tampil dalam serial 'A Man Called Ahok'. Serial ini mengisahkan perjalanan hidup mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, atau yang lebih dikenal dengan Ahok. Reza Rahadian akan memerankan Ahok dalam serial ini.

Para penggemar film Indonesia pasti tidak sabar untuk menyaksikan penampilan Reza Rahadian dan Putri Marino dalam proyek-proyek terbaru mereka. Jangan lewatkan film 'Keluarga Cemara', 'Gundala', dan serial 'A Man Called Ahok' yang akan tayang di Netflix dalam waktu dekat.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 11 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:47 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya