Ayu Ting Ting Diduga Lamaran dengan Anggota TNI Berpangkat Letkol, Begini Kata Umi Kalsum

"Kabar lamaran Ayu Ting Ting dengan anggota TNI berpangkat Letkol menjadi perbincangan hangat. Simak penjelasan Umi Kalsum tentang hal ini."

News | 05 February 2024, 23:43

Belakangan ini, publik dihebohkan dengan kabar lamaran Ayu Ting Ting dengan seorang anggota TNI berpangkat Letkol. Kabar ini pun langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Menanggapi kabar tersebut, Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting, memberikan penjelasan. Ia mengungkapkan bahwa kabar lamaran tersebut tidak benar.

Umi Kalsum menjelaskan bahwa Ayu Ting Ting memang memiliki banyak teman dari berbagai kalangan, termasuk dari TNI. Namun, kabar lamaran tersebut hanyalah sebuah spekulasi yang tidak memiliki dasar.

Umi Kalsum juga menambahkan bahwa Ayu Ting Ting saat ini fokus pada karirnya di dunia hiburan dan belum memikirkan pernikahan.

Sebagai seorang artis, Ayu Ting Ting memang sering kali menjadi sorotan publik. Namun, ia berusaha untuk tetap fokus pada pekerjaannya dan tidak terpengaruh dengan gosip yang beredar.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya