Kisah Mengharukan: Bu Surip Diajak Gratis Umrah oleh Gus Iqdam, tapi Enggan Tinggalkan Ibunya

"Kisah mengharukan Bu Surip yang diajak umrah gratis oleh Gus Iqdam namun menolak karena tidak ingin meninggalkan ibunya."

Life | 06 February 2024, 23:26
Kisah Mengharukan: Bu Surip Diajak Gratis Umrah oleh Gus Iqdam, tapi Enggan Tinggalkan Ibunya

Siapa yang tidak terharu dengan kisah cinta kasih seorang anak kepada ibunya? Kisah ini terjadi pada Bu Surip, seorang ibu yang mendapat tawaran umrah gratis dari Gus Iqdam, seorang dermawan kaya raya. Namun, Bu Surip menolak tawaran tersebut dengan tegas.

Bu Surip adalah seorang janda yang hidup sederhana bersama ibunya yang sudah lanjut usia. Meski hidup pas-pasan, Bu Surip sangat bahagia karena bisa merawat ibunya dengan penuh kasih sayang.

Ketika Gus Iqdam mengetahui kebaikan hati Bu Surip, ia merasa tergerak untuk memberikan hadiah umrah gratis sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi Bu Surip kepada ibunya. Namun, Bu Surip dengan tegas menolak tawaran tersebut.

"Ibuku adalah segalanya bagiku. Aku tidak bisa meninggalkannya, apalagi untuk pergi umrah. Umrah bisa dilakukan kapan saja, tapi ibu hanya ada satu," ujar Bu Surip dengan tegas.

Keputusan Bu Surip ini pun menuai banyak pujian dan salut dari banyak orang. Banyak yang menganggapnya sebagai contoh nyata tentang betapa pentingnya menghargai dan merawat orang tua.

Kisah ini pun menjadi viral di media sosial dan banyak yang terinspirasi oleh keputusan Bu Surip. Banyak yang berharap agar kisah ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu menghargai dan merawat orang tua kita dengan sepenuh hati.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 19 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya