Gempa Terkini: Seram Bagian Timur Maluku Diguncang Gempa Magnitudo 5.3

"Gempa terkini dengan magnitudo 5.3 mengguncang Seram Bagian Timur Maluku. Baca selengkapnya untuk informasi lebih lanjut."

News | 08 February 2024, 21:03

Gempa terkini kembali mengguncang Indonesia. Kali ini, Seram Bagian Timur Maluku menjadi lokasi yang terkena dampak. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melaporkan bahwa gempa dengan magnitudo 5.3 terjadi pada tanggal 8 Februari 2024.

Meskipun gempa ini cukup kuat, BMKG menyatakan bahwa tidak ada potensi tsunami yang dihasilkan. Gempa ini terjadi pada kedalaman 10 kilometer di bawah permukaan laut.

Warga setempat melaporkan bahwa mereka merasakan getaran yang kuat selama beberapa detik. Namun, tidak ada laporan kerusakan atau korban jiwa akibat gempa ini.

BMKG terus memantau situasi dan mengingatkan masyarakat untuk tetap tenang. Mereka juga mengingatkan agar masyarakat tidak terpengaruh oleh informasi yang tidak valid atau hoaks terkait gempa ini.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 16 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:28 SUBUH 04:38 DUHA 06:16 ZUHUR 11:55
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:53 ISYA 19:03  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Anda sebagai seorang Aries akan berjalan dengan baik. Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan Anda dan saling mendukung satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi secara jelas dan terbuka untuk menghindari konflik yang tidak perlu.



Aries Selengkapnya