Cewek Ini Tetap Upload Foto Eskalator Mati untuk Menyuarakan Keluhan Fasum Rusak

"Seorang cewek viral karena mengunggah foto eskalator mati sebagai bentuk protes terhadap fasilitas umum yang rusak di Stasiun Bekasi."

News | 09 February 2024, 14:28
Cewek Ini Tetap Upload Foto Eskalator Mati untuk Menyuarakan Keluhan Fasum Rusak

Seorang cewek bernama Sarah menjadi viral di media sosial setelah mengunggah foto eskalator mati di Stasiun Bekasi. Aksi ini dilakukan oleh Sarah sebagai bentuk protes terhadap fasilitas umum yang rusak, yang telah mengganggu kenyamanan pengguna transportasi umum.

Foto yang diunggah oleh Sarah menunjukkan eskalator yang mati dan tidak berfungsi dengan baik. Ia menyertakan caption yang menyuarakan keluhannya terhadap fasilitas umum yang sering rusak dan tidak diperbaiki dengan cepat.

Postingan Sarah segera mendapatkan perhatian dari netizen dan menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang merasa terinspirasi oleh tindakan Sarah dan ikut menyuarakan keluhan mereka terhadap fasilitas umum yang rusak di daerah mereka.

Gerakan ini menunjukkan betapa pentingnya peran masyarakat dalam menyuarakan keluhan terhadap fasilitas umum yang tidak berfungsi dengan baik. Dengan mengunggah foto-foto atau video yang memperlihatkan kondisi fasilitas yang rusak, diharapkan pihak berwenang akan segera mengambil tindakan perbaikan yang diperlukan.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya