Milan vs Napoli: Theo Hernandez Bawa Rossoneri Tumbangkan Juara

News | 12 February 2024, 06:36

"AC Milan berhasil mengalahkan Napoli dengan skor 1-0 dalam pertandingan Liga Italia."

AC Milan berhasil meraih kemenangan penting saat melawan Napoli dalam pertandingan Liga Italia yang berlangsung pada hari Minggu. Gol tunggal dari Theo Hernandez membawa Rossoneri meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Pertandingan ini berlangsung sengit sejak menit awal. Kedua tim saling berusaha untuk mencetak gol pembuka. Namun, pertahanan yang solid dari kedua tim membuat peluang tercipta sangat sedikit.

Pada menit ke-55, Theo Hernandez berhasil mencetak gol yang membawa Milan unggul. Gol ini tercipta setelah umpan silang dari Franck Kessie yang berhasil disambut dengan baik oleh Hernandez dan berakhir di pojok gawang Napoli.

Meskipun Napoli berusaha untuk menyamakan kedudukan, Milan mampu bertahan dengan baik dan mempertahankan keunggulan mereka hingga peluit akhir pertandingan.

Dengan kemenangan ini, AC Milan semakin kokoh di puncak klasemen Liga Italia. Mereka berhasil mengumpulkan 60 poin dari 24 pertandingan yang telah dijalani.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 JULI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:35 SUBUH 04:45 DUHA 06:26 ZUHUR 12:01
ASHAR 15:24 MAGHRIB 17:56 ISYA 19:09  

Zodiak Leo Hari Ini

Percintaan

Dalam percintaan, Zodiak Leo akan mengalami kebahagiaan dan keharmonisan pada bulan Juli 2024. Hubungan yang sudah ada akan semakin erat dan stabil. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk menemukan pasangan yang cocok. Namun, tetap perlu berkomunikasi dengan jujur dan menghargai perasaan pasangan.



Leo Selengkapnya