Wali Kota Amsterdam Percaya Penjualan Kokain Harus Legal

"Wali Kota Amsterdam, Femke Halsema, mendukung legalisasi penjualan kokain sebagai langkah untuk mengurangi kejahatan terkait narkoba."

News | 12 February 2024, 14:22
Wali Kota Amsterdam Percaya Penjualan Kokain Harus Legal

Wali Kota Amsterdam, Femke Halsema, mengemukakan pandangannya bahwa penjualan kokain seharusnya legal di kota tersebut. Menurutnya, langkah ini dapat membantu mengurangi kejahatan terkait narkoba dan memastikan penggunaan yang lebih aman.

Halsema menyatakan bahwa saat ini penjualan kokain di Amsterdam tetap ada, namun berada di bawah kendali geng kriminal. Dengan legalisasi, pemerintah dapat mengambil alih kontrol dan mengatur penjualan secara lebih terstruktur.

Wali Kota juga menekankan bahwa legalisasi penjualan kokain bukan berarti mendorong penggunaan narkoba. Sebaliknya, tujuannya adalah untuk mengurangi dampak negatif yang ditimbulkan oleh perdagangan ilegal dan memastikan penggunaan yang lebih aman bagi mereka yang memilih untuk mengonsumsi.

Langkah ini menuai pro dan kontra di masyarakat. Beberapa mendukung pandangan Halsema, sementara yang lain mengkhawatirkan dampaknya terhadap kesehatan masyarakat dan potensi peningkatan penggunaan narkoba.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 22 FEBRUARI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:20 ZUHUR 12:08
ASHAR 15:18 MAGHRIB 18:16 ISYA 19:27  

Zodiak Pisces Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Februari 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami kejutan positif. Kamu akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasanganmu. Jika kamu masih sendiri, ada kemungkinan kamu akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Pisces Selengkapnya




AI