Saksi Cerita Penumpang Sebelum 'Adu Banteng' KA Turangga dan Commuter Line Bandung Raya

"Baca kesaksian penumpang yang mengalami 'adu banteng' di KA Turangga dan Commuter Line Bandung Raya. Simak cerita menegangkan mereka di sini!"

News | 13 February 2024, 01:46
Saksi Cerita Penumpang Sebelum 'Adu Banteng' KA Turangga dan Commuter Line Bandung Raya

Sebuah insiden yang menegangkan terjadi di KA Turangga dan Commuter Line Bandung Raya pada hari Selasa lalu. Beberapa penumpang yang berada di dalam kereta mengalami 'adu banteng' yang membuat mereka ketakutan.

Menurut kesaksian penumpang, kejadian ini terjadi ketika kereta sedang melaju dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba, KA Turangga dan Commuter Line Bandung Raya bertabrakan di jalur yang sama. Benturan yang keras membuat penumpang terjatuh dan beberapa di antaranya mengalami luka ringan.

Salah seorang penumpang, Budi (nama samaran), mengatakan bahwa saat itu suasana di dalam kereta sangat panik. Semua penumpang berteriak dan berusaha mencari tempat yang aman. Beberapa penumpang bahkan terjatuh ke lantai dan mengalami luka lecet.

Setelah kejadian tersebut, petugas segera datang untuk memberikan pertolongan kepada penumpang yang terluka. Mereka juga mengatur evakuasi penumpang yang tidak mengalami luka. Proses evakuasi dilakukan dengan hati-hati agar tidak menimbulkan kepanikan yang lebih besar.

Menurut pihak KA Turangga dan Commuter Line Bandung Raya, insiden ini disebabkan oleh kesalahan manusia. Mereka sedang melakukan perbaikan pada jalur kereta dan tidak memberikan informasi yang jelas kepada pengemudi kereta. Hal ini menyebabkan terjadinya tabrakan yang tidak terduga.

Pihak KA Turangga dan Commuter Line Bandung Raya telah meminta maaf atas kejadian ini dan akan melakukan investigasi lebih lanjut. Mereka juga berjanji akan meningkatkan keamanan dan keselamatan penumpang di masa mendatang.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 22 FEBRUARI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:20 ZUHUR 12:08
ASHAR 15:18 MAGHRIB 18:16 ISYA 19:27  

Zodiak Pisces Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Februari 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami kejutan positif. Kamu akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasanganmu. Jika kamu masih sendiri, ada kemungkinan kamu akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Pisces Selengkapnya




AI