Lamaran Ayu Ting Ting Membuat Heboh, Ayah Muhammad Fardhana Berharap

"Lamaran Ayu Ting Ting kepada pacarnya, Muhammad Fardhana, membuat heboh di media sosial. Ayah Muhammad Fardhana pun memberikan harapannya terkait hubungan mereka."

Showbiz | 19 February 2024, 23:28
Lamaran Ayu Ting Ting Membuat Heboh, Ayah Muhammad Fardhana Berharap

Lamaran Ayu Ting Ting kepada pacarnya, Muhammad Fardhana, membuat heboh di media sosial. Pasangan selebriti ini membagikan momen bahagia mereka melalui unggahan di akun Instagram masing-masing.

Ayu Ting Ting mengunggah foto dirinya yang sedang berpose mesra dengan Muhammad Fardhana, sambil memperlihatkan cincin lamaran di jari manisnya. Unggahan tersebut langsung mendapat perhatian dari penggemar dan rekan selebriti.

Tidak hanya Ayu Ting Ting yang berbagi kebahagiaan, Muhammad Fardhana juga mengunggah foto mereka berdua dengan caption yang penuh cinta. Ia menyebut Ayu Ting Ting sebagai sosok yang istimewa dalam hidupnya dan berjanji akan menjaganya selamanya.

Lamaran ini memang terkesan mendadak, mengingat sebelumnya Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana jarang membagikan kemesraan mereka di media sosial. Namun, kabar bahagia ini disambut positif oleh penggemar dan netizen yang mendukung hubungan mereka.

Terkait lamaran ini, Ayah Muhammad Fardhana, Bapak H. Abdul Fatah, memberikan harapannya. Ia berharap agar hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana dapat langgeng dan bahagia hingga ke jenjang pernikahan.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 19 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya