8 Potret Persiapan Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan, Couple Goals

"Keduanya tak lama lagi hubungan asmara mereka bakal memasuki babak baru"

Showbiz | 25 January 2022, 13:30
8 Potret Persiapan Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan, Couple Goals

Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan kini benar-benar merasakan bahagia yang begitu sangat. Pasalnya pasangan selebritis ini memang selalu terlihat kompak. Keduanya memang sedang dimabuk asmara. Belum lama ini, dalam unggahan instagram masing-masing tampak sedang melakukan beberapa persiapan jelang hari pernikahan mereka.

Ya, baru beberapa hari lalu Venna, sapaan akrabnya, juga sudah fitting gaun pengantin ditemani oleh sang calon suami tentunya. Saat itu pun awak media banyak yang mengekspose keduanya. Banyak yang beranggapan jika mereka memang serasi dan couple goals banget.

Pernikahan mereka rencananya akan digelar di Bali. Nah keduanya juga langsung terjun mengecek lokasi dan persiapan-persiapan pernikahan lainnya, ke pulau dewata tersebut. Venna dan Ferry memang sudah lama menantikan momen-momen seperti ini.

Kira-kira seperti apa ya potret pasangan yang couple goasl ini? Berikut foto-fotonya, Yuk kita intip sama-sama

1. Venna Melinda dan Ferry Irawan belum lama ini terbang ke Bali, keduanya meminta do'a restu kepada sang mama dari Venna

Daun.id

@vennamelindareal


2. Selain untuk meminta restu dari orang tua dan keluarga besar, rupanya Venna juga mengajak Ferry untuk melihat lihat langsung lokasi yang nantinya akan digunakan untuk akad nikah sekaligus resepsi

Daun.id

@vennamelindareal


3. Venna yang mempunyai darah Bali itu, memang mendambakan jika kelak ingin menikah di pinggiran pantai. Dan benar, tak lama lagi mimpinya akan jadi nyata

Daun.id

@vennamelindareal


4. Venna mengaku jika ia ingin meghelat pernikahan di daerah Medewi, Bali.

Daun.id

@vennamelindareal


5. Keduanya merasa deg-degan saat menyongsong hari-hari jelang nikah

Daun.id

@vennamelindareal


6. Pasangan ini menuturkan, jika pernikahan akan digelar bulan maret. Hanya saja belum mendapatkan tanggal yang menurut mereka pas.

Daun.id

@vennamelindareal


7. Tak sedikit warganet yang mendoakan, agar keduanya lekas menjadi pasangan sah suami-istri.

Daun.id

@vennamelindareal


8.Para Netizen memandang keduanya adalah pasangan yang couple goals

Daun.id

@vennamelindareal

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya