Tamara Tyasmara Mengaku Dianiaya Angger Dimas di Depan Dante Setelah Bercerai, Bukan Kasus KDRT

"Tamara Tyasmara mengungkapkan bahwa dia telah dianiaya oleh Angger Dimas di depan putra mereka, Dante, setelah mereka bercerai. Namun, ini bukanlah kasus KDRT karena mereka sudah resmi bercerai."

Showbiz | 23 February 2024, 16:14
Tamara Tyasmara Mengaku Dianiaya Angger Dimas di Depan Dante Setelah Bercerai, Bukan Kasus KDRT

Tamara Tyasmara, mantan istri DJ Angger Dimas, mengungkapkan pengalamannya yang mengejutkan. Ia mengaku telah dianiaya oleh mantan suaminya di depan putra mereka, Dante.

Meskipun kejadian ini sangat mengkhawatirkan, Tamara menjelaskan bahwa ini bukanlah kasus KDRT. Pasalnya, mereka sudah resmi bercerai dan kekerasan yang terjadi setelah perceraian ini tidak dapat dikategorikan sebagai KDRT.

Tamara menuturkan bahwa kejadian tersebut terjadi saat Angger Dimas menjemput Dante untuk berkunjung. Namun, situasi berubah menjadi kacau ketika mereka terlibat dalam pertengkaran hebat. Tamara mengungkapkan bahwa Angger Dimas secara fisik menyerangnya di depan Dante, yang tentu saja sangat traumatis bagi anak mereka.

Meskipun tidak termasuk dalam kasus KDRT, tindakan kekerasan yang dilakukan oleh Angger Dimas tetap tidak dapat diterima. Tamara berharap bahwa kejadian ini dapat menjadi pelajaran bagi semua orang untuk menghormati dan menjaga keamanan keluarga, terlepas dari status pernikahan.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 24 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:51 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya