Jidat Dian Sastrowardoyo Kena Tendang Pistol Saat Syuting Series Ratu Adil, Hasilnya Muncul Benjolan

"Dalam syuting series Ratu Adil, Dian Sastrowardoyo mengalami kejadian tak terduga saat jidatnya terkena tendangan pistol, dan akibatnya muncul benjolan."

Showbiz | 24 February 2024, 01:33
Jidat Dian Sastrowardoyo Kena Tendang Pistol Saat Syuting Series Ratu Adil, Hasilnya Muncul Benjolan

Dalam proses syuting series Ratu Adil, aktris terkenal Dian Sastrowardoyo mengalami insiden yang tak terduga. Saat sedang berakting, jidatnya tidak sengaja terkena tendangan pistol yang digunakan dalam adegan tembak-menembak. Akibatnya, Dian merasakan rasa sakit yang cukup parah dan segera merasakan benjolan di jidatnya.

Insiden ini terjadi saat Dian sedang memerankan karakter utama dalam serial ini. Meskipun terkena tendangan pistol yang cukup keras, Dian tetap melanjutkan syuting hingga selesai. Setelah selesai syuting, Dian langsung memeriksakan kondisi jidatnya ke dokter.

Dokter yang menangani kasus Dian mengatakan bahwa benjolan yang muncul di jidatnya merupakan akibat dari benturan keras yang dialami. Namun, tidak ada kerusakan serius pada tulang atau otak Dian. Dokter juga memastikan bahwa benjolan tersebut akan sembuh dengan sendirinya dalam beberapa hari.

Dian sendiri mengaku cukup terkejut dengan kejadian ini. Namun, ia tetap bersyukur bahwa tidak ada cedera serius yang dialami. Dian juga berterima kasih kepada tim produksi yang memberikan perhatian dan perawatan yang baik selama insiden ini terjadi.

Meskipun mengalami kejadian yang tak terduga ini, Dian tetap semangat dan berkomitmen untuk menyelesaikan proyek series Ratu Adil dengan baik. Ia berharap penggemar dan penonton dapat menikmati hasil akhir dari serial ini, meskipun dengan sedikit insiden di balik layar.

Kejadian ini menjadi pembelajaran bagi semua pihak terkait keamanan saat syuting. Semoga insiden serupa tidak terjadi lagi di masa depan dan semua pemain dan kru syuting dapat tetap aman dan sehat selama proses produksi.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 25 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, Taurus akan mengalami perubahan positif dalam hubungan percintaan. Jika sudah memiliki pasangan, hubungan akan semakin harmonis. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya