Heboh! Reuni Geng AADC Bikin Warganet Penasaran

"Reuni Geng AADC menuai perhatian warganet. Simak momen seru dan penasaran mereka di artikel ini!"

Showbiz | 24 February 2024, 18:46
Heboh! Reuni Geng AADC Bikin Warganet Penasaran

Siapa yang tidak kenal dengan film fenomenal Ada Apa dengan Cinta (AADC)? Film yang dirilis pada tahun 2002 ini berhasil mencuri perhatian banyak penonton dengan cerita cinta remaja yang mengharukan. Nah, baru-baru ini, para penggemar AADC dibuat heboh dengan reuni geng AADC yang terjadi.

Momen reuni ini terjadi dalam acara ulang tahun ke-19 AADC yang diadakan secara virtual. Para pemeran utama seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Adinia Wirasti, dan Titi Kamal hadir dalam acara tersebut. Tak hanya itu, Mira Lesmana selaku produser dan Riri Riza selaku sutradara juga turut hadir.

Reuni geng AADC ini membuat warganet penasaran. Apakah ini pertanda akan ada sekuel AADC? Ataukah hanya sekadar reuni biasa? Sayangnya, belum ada informasi resmi mengenai hal tersebut. Namun, kehadiran para pemeran utama dalam acara ini tentu saja membuat para penggemar semakin berharap akan adanya kelanjutan cerita AADC.

Tak hanya itu, momen reuni ini juga menjadi kesempatan bagi para penggemar untuk bernostalgia. Mereka mengungkapkan rasa kangen dan kebahagiaan melihat kembali para pemeran AADC bersatu kembali. Banyak foto dan video dari acara ini yang diunggah di media sosial dan menjadi viral.

Bagi para penggemar AADC, reuni geng AADC ini adalah sebuah kejutan yang menyenangkan. Meskipun belum ada kabar pasti mengenai sekuel AADC, setidaknya momen reuni ini memberikan harapan baru bagi para penggemar. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari geng AADC!


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 15 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya