Apple Berjanji Umur Baterai iPhone 15 Akan Lebih Lama, Bikin Kamu Makin Hemat!

"Apple mengklaim bahwa umur baterai iPhone 15 akan lebih panjang, memberikan pengguna keuntungan dalam hal penghematan baterai."

Tech | 25 February 2024, 15:38
Apple Berjanji Umur Baterai iPhone 15 Akan Lebih Lama, Bikin Kamu Makin Hemat!

Apple baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka berjanji untuk meningkatkan umur baterai pada iPhone 15. Hal ini tentunya akan menjadi kabar baik bagi pengguna iPhone yang sering mengalami masalah dengan daya tahan baterai yang cepat habis.

Dalam sebuah pernyataan resmi, Apple menyatakan bahwa mereka telah melakukan inovasi dalam teknologi baterai yang akan digunakan pada iPhone 15. Dengan adanya inovasi ini, diharapkan umur baterai iPhone 15 dapat bertahan lebih lama dibandingkan dengan model sebelumnya.

Menurut laporan yang diterbitkan oleh Suara.com, Apple mengklaim bahwa umur baterai iPhone 15 dapat bertahan hingga 2 kali lipat lebih lama dibandingkan dengan iPhone 14. Hal ini tentunya akan memberikan keuntungan bagi pengguna dalam hal penghematan baterai.

Dengan umur baterai yang lebih lama, pengguna iPhone 15 tidak perlu khawatir tentang baterai yang cepat habis saat digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Mereka dapat dengan nyaman menggunakan iPhone mereka tanpa perlu sering-sering mengisi daya baterai.

Belum ada informasi yang lebih rinci mengenai teknologi baterai yang akan digunakan pada iPhone 15. Namun, dengan klaim Apple yang menjanjikan umur baterai yang lebih panjang, pengguna iPhone dapat berharap untuk mendapatkan pengalaman penggunaan yang lebih baik dan lebih hemat dalam hal penggunaan baterai.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya