Denny Sumargo Beli Rumah Karena Sandra Dewi, Tapi Malah Menikah dengan Orang Lain

"Denny Sumargo mengungkap alasan membeli rumah karena Sandra Dewi, namun akhirnya menikah dengan orang lain. Simak ceritanya di sini!"

Showbiz | 26 February 2024, 19:26
Denny Sumargo Beli Rumah Karena Sandra Dewi, Tapi Malah Menikah dengan Orang Lain

Denny Sumargo, atlet basket sekaligus presenter ternama, baru-baru ini mengungkapkan alasan di balik pembelian rumahnya yang cukup mewah. Ternyata, alasan tersebut berkaitan dengan Sandra Dewi, artis cantik yang pernah menjadi kekasihnya.

Dalam sebuah wawancara, Denny mengungkapkan bahwa ia membeli rumah tersebut karena ingin menciptakan kehidupan yang lebih baik bersama Sandra Dewi. Namun, takdir berkata lain. Sandra Dewi justru menikah dengan orang lain, meninggalkan Denny dengan rumah yang ia beli dengan harapan mereka akan tinggal bersama di sana.

Denny mengaku merasa sedih dan kecewa dengan keputusan Sandra Dewi. Namun, ia mencoba menerima kenyataan dan melanjutkan hidupnya. Beberapa waktu setelah itu, Denny bertemu dengan wanita lain yang akhirnya menjadi pasangannya. Mereka pun memutuskan untuk menikah dan memulai kehidupan baru bersama.

Meskipun awalnya rumah tersebut dibeli dengan harapan bersama Sandra Dewi, Denny tidak menyesal dengan keputusannya. Ia melihat rumah tersebut sebagai simbol perjalanan hidupnya dan mengingatkan dirinya untuk selalu berusaha menciptakan kehidupan yang lebih baik.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya