Teuku Ryan Cerita Tentang Permintaan Unik Ria Ricis di Ranjang: Dia Minta Saya ...

"Teuku Ryan mengungkapkan permintaan unik yang diajukan oleh Ria Ricis saat berada di ranjang. Simak cerita menariknya di sini!"

Showbiz | 27 February 2024, 17:37
Teuku Ryan Cerita Tentang Permintaan Unik Ria Ricis di Ranjang: Dia Minta Saya ...

Teuku Ryan baru-baru ini mengungkapkan cerita menarik tentang permintaan unik yang diajukan oleh Ria Ricis saat mereka berada di ranjang. Pasangan selebriti ini memang sering kali menjadi sorotan publik karena kemesraan mereka yang terlihat di media sosial.

Dalam sebuah wawancara, Teuku Ryan mengungkapkan bahwa Ria Ricis memiliki permintaan yang cukup unik saat berhubungan intim. Dia mengatakan, 'Dia minta saya untuk menyanyikan lagu-lagu romantis sambil kami bercinta. Awalnya saya kaget, tapi akhirnya saya melakukannya karena ingin memenuhi keinginannya'.

Ria Ricis sendiri merupakan seorang YouTuber dan selebriti yang terkenal dengan konten-konten kocaknya. Permintaan uniknya ini tentu saja membuat banyak orang penasaran dan tertawa.

Teuku Ryan juga menambahkan bahwa meskipun permintaan tersebut unik, mereka berdua tetap saling mencintai dan menghormati satu sama lain. Mereka berdua selalu berusaha untuk menjaga hubungan mereka agar tetap harmonis dan bahagia.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya