Aktor Star Trek dan Captain Marvel, Kenneth Mitchell, Meninggal Dunia - Berita Terbaru!

"Kenneth Mitchell, aktor Star Trek dan Captain Marvel, meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit ALS."

Showbiz | 27 February 2024, 01:32
Aktor Star Trek dan Captain Marvel, Kenneth Mitchell, Meninggal Dunia - Berita Terbaru!

Aktor Kenneth Mitchell yang dikenal lewat perannya di Star Trek dan Captain Marvel, meninggal dunia pada usia 46 tahun. Kabar duka ini diumumkan oleh istri Mitchell, Susan May Pratt, melalui akun Instagramnya.

Mitchell telah berjuang melawan penyakit ALS (Amyotrophic Lateral Sclerosis) sejak tahun 2018. Penyakit ini adalah gangguan saraf yang mempengaruhi fungsi otot tubuh.

Sebagai penggemar Star Trek, Mitchell memerankan beberapa karakter dalam franchise tersebut. Ia berperan sebagai Klingon Kol dalam Star Trek: Discovery dan juga sebagai Klingon To'Kuvma dalam Star Trek: Short Treks.

Selain itu, Mitchell juga tampil dalam film Captain Marvel sebagai penjaga keamanan Starforce. Perannya dalam Captain Marvel membuatnya semakin dikenal oleh penggemar Marvel Cinematic Universe.

Kematian Mitchell telah meninggalkan duka mendalam bagi rekan-rekan seprofesinya. Banyak aktor dan aktris yang mengungkapkan rasa kehilangan mereka melalui media sosial.

Pada akhir pesan Instagramnya, istri Mitchell juga mengajak semua orang untuk mendukung penelitian dan upaya pengobatan terkait ALS. Ia berharap agar penyakit ini dapat segera ditemukan obatnya dan tidak ada lagi yang harus menderita seperti yang dialami oleh suaminya.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 21 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang baik dan saling pengertian akan menjadi kunci untuk menjaga hubunganmu tetap harmonis. Jangan ragu untuk mengungkapkan perasaanmu kepada pasanganmu.



Gemini Selengkapnya