Presiden Biden Ucapkan Selamat kepada Intuitive Machines atas Keberhasilan Misi Bulan Mereka

"Presiden Biden memberikan ucapan selamat kepada Intuitive Machines atas keberhasilan misi bulan mereka yang mengirimkan pesawat ruang angkasa ke permukaan bulan."

Tech | 28 February 2024, 00:38
Presiden Biden Ucapkan Selamat kepada Intuitive Machines atas Keberhasilan Misi Bulan Mereka

Presiden Joe Biden memberikan ucapan selamat kepada perusahaan teknologi luar angkasa, Intuitive Machines, atas keberhasilan misi bulan mereka yang mengirimkan pesawat ruang angkasa ke permukaan bulan. Misi ini merupakan bagian dari upaya Amerika Serikat untuk kembali ke Bulan dan memperluas eksplorasi luar angkasa.

Intuitive Machines adalah perusahaan swasta yang berbasis di Houston, Texas, yang fokus pada pengembangan teknologi luar angkasa. Mereka berhasil meluncurkan pesawat ruang angkasa Nova-C ke Bulan pada tanggal 25 November 2021. Pesawat ini membawa sejumlah peralatan dan eksperimen ilmiah yang akan membantu dalam pemahaman lebih lanjut tentang Bulan dan potensi sumber daya yang ada di sana.

Misi ini merupakan pencapaian penting bagi Amerika Serikat dalam menjalankan program Artemis, yang bertujuan untuk kembali ke Bulan pada tahun 2024. Presiden Biden menyatakan bahwa keberhasilan misi ini adalah langkah maju yang signifikan dalam eksplorasi luar angkasa dan menunjukkan kemampuan Amerika Serikat dalam teknologi luar angkasa.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya