Presiden Jokowi Tingkatkan Konektivitas Digital di IKN

"Presiden Jokowi melakukan groundbreaking untuk pembangunan Telkom Smart Office di IKN."

News | 01 March 2024, 20:27

Presiden Joko Widodo, atau yang akrab disapa Jokowi, melakukan groundbreaking untuk pembangunan Telkom Smart Office di Kawasan Industri Kendal (IKN) pada hari ini. Dalam kunjungannya, Presiden Jokowi menekankan pentingnya meningkatkan konektivitas digital di Indonesia.

IKN merupakan salah satu kawasan industri terbesar di Indonesia yang memiliki potensi besar untuk pengembangan teknologi dan industri digital. Dengan adanya Telkom Smart Office, diharapkan akan tercipta infrastruktur yang memadai untuk mendukung pertumbuhan ekonomi digital di IKN.

Presiden Jokowi juga mengungkapkan bahwa pemerintah sedang berupaya untuk mendorong transformasi digital di berbagai sektor, termasuk industri, pendidikan, dan pelayanan publik. Dalam hal ini, konektivitas yang cepat dan handal menjadi kunci utama untuk mempercepat transformasi digital tersebut.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 19 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya