Makin Dekat, Ini 8 Potret Tissa Biani Dengan Keluarga Dul Jaelani

"Dul Jaelani makin menunjukkan keseriusannya kepada Tissa Biani."

Showbiz | 31 January 2022, 13:03
Makin Dekat, Ini 8 Potret Tissa Biani Dengan Keluarga Dul Jaelani

Pasangan anak muda yang tak kalah gemasnya adalah Dul Jaelani dan Tissa Biani. Yang belakangan ini selalu menjadi bahan sorotan netizen. Pasalnya, anak dari Ahmad Dhani dari Maia Estianty ini pernah menyatakan keseriusannya kepada Tissa Biani. Dengan ingin menikahinya.

Sedangkan aktris yang pernah memenangkan Piala Citra kategori Pemeran Anak Terbaik tahun 2014 ini. Sering diajak Dul bertemu, bermain bahkan liburan bareng dengan keluarganya.

Seakan-akan tak ingin melewati momen tersebut, Tissa memang kerap sering habiskan waktu dengan keluarga Dul. Bahkan yang terbaru adalah Dul mengajak secara khusus sang ayah, Ahmad Dhani untuk makan bersama dengan Mama dari Tissa Bianidi sebuah tempat makan.

Wah makin serius aja ya hubungan 2 anak muda ini. Untuk lebih lanjut yuk intip potret di bawah ini:

1. "Makan di Wismah Dewah sama Papah dan calon Mamah" tulis Dul Jaelani pada postingannya. Wah, dari captionnya seperti sudah menunjukkan tanda-tanda lebih serius.

Daun.id

sumber: duljaelani

2. Tissa Biani yang sering sekali menghabiskan waktu di rumah Dul Jaelani. Entah bercengkrama dengan orangtua Dul atau Adik dari anak Mulan Jameela.

Daun.id

sumber: duljaelani

3. Beberapa waktu lalu Tissa juga ikut bergabung dalam kejutan ulang tahun untuk Bunda Maia Estianty.

Daun.id

sumber: duljaelani

4. " "Terkadang, salah jalan adalah jalan menuju kesempurnaan" Thanks my fam yg slalu mengingatkan ketika aku kelebaran. This is the best year ever for me. Smoga tahun-tahun berikutnya lebih terang lagi. Amen. Thanks teman2 IG atas ibadah komen or ibadah like hahaha atau ibadah support di taon 2021." Tulis Dul di foto yang memperlihatkan kedua kakaknya dan ibunya.

Daun.id

sumber: duljaelani

5. Juga Tissa ikut bergabung dengan liburan Maia Estianty dan suaminya.

Daun.id

sumber: duljaelani

6. Tak hanya dengan keluarganya, Dul juga mengajak Tissa untuk lebih dekat grup musiknya. Bahkan Tissa yang tak hanya pandai juga bisa bermain alat musik, dan mampu bernyanyi loh.

Daun.id

sumber: duljaelani

7. Gimana? Sudah cocok belum Tissa bergabung di keluarga musisi Dul Jaelani?

Daun.id

sumber: tissabiani

8. Pernah Dul mengatakan keinginannya untuk menikah muda. Namun ia mendapat banyak masukan dari orang terdekat untuk memikirkan lebih matang dan lebih jauh kedepannya.

Daun.id

sumber: duljaelani

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya