Jauh Dari Gosip Miring, Ini 8 Potret Keharmonisan Titi Kamal dan Christian Sugiono

"Titi Kamal dan Christian Sugiono adalah salah satu pasangan yang couple goals banget!"

Showbiz | 31 January 2022, 19:20
Jauh Dari Gosip Miring, Ini 8 Potret Keharmonisan Titi Kamal dan Christian Sugiono

Titi Kamal dan Christian Sugiono, didapuk menjadi salah satu pasangan goals menurut netizen. Pasangan yang menikah pada 6 Februari 2009 silam memang hampir tak pernah mendapat atau didera kabar miring tak sedap.
 
 Bahkan kerap diundang diberbagai acara untuk berbicara mengenai parenting dan tips agar keluarga tetap harmonis. Dan semua yang dibagikannya kepada sahabat dan netizen memang selalu relate, tepat dan bisa diterima.
 
 Ibu dari 2 anak ini memang sering membagikan kegiatannya bersama keluarga di akun media sosialnya. Tak jarang ia pamer kemesraan bersama suami.
 
 Simak rangkuman foto di bawah ini:
 
 1. Selalu hangat dan terlihat berdua ke mana-mana. Pasangan ini saling menyempatkan satu sama lain untuk menemani. Terlihat pada momen di mana gala premier film MAKMUM 2, Christian setia menemani Titi.
 
Daun.id

sumber: titikamal


2. Bahkan pada sebuah projek bersama dengan Jeremy Thomas, Titi tak segan untuk lengket kepada suaminya.

Daun.id
sumber: titikamal


3. Sudah bukan rahasia umum jika Titi dan Tian, sapaan akrab untuk Christian. Menjalin asmara selama 20 tahun lebih. 10 tahun masa pacaran untuk kemudian memutuskan menikah.

Daun.id
sumber: titikamal


4. Keduanya kerap berkunjung ke rumah sahabat. Untuk berbincang dan bertukar cerita.

Daun.id
sumber: titikamal

5. Juga beberapa waktu lalu, Aurel dan Atta menyempatkan berkunjung ke rumah Titi dan Tian untuk sharing mengenai keluarga atau parenting, dan hubungan. Wah sering juga ya jadi tempat untuk berbagi kisah.

Daun.id

sumber: titikamal


6. Meskipun selalu tampil romantis dan selalu memperlihatkan kedekatan seolah tak terjadi apapun. Namun yang namanya rumah tangga selalu ada durinya masing-masing. Tapi berusaha sebaik mungkin untuk menyelesaikan di dalam jangan sampai keluar atau terdengar orang luar. Dengan terus menjalin dan menjaga komunikasi bersama pasangan.

Daun.id
sumber: titikamal


7. "Mesra2an sama suami mumpung anak2 lagi main sepeda di luar" tulis Titi dalam postingannya.

Daun.id
sumber: titikamal


8. Di umurnya yang sudah memasuki kepala 4, namun Titi terlihat begitu awet muda. Mungkin salah satunya karena ia terus berusaha menjalin hubungan yang baik bersama Tian.

Daun.id
sumber: titikamal

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya