Rayakan Ultah ke-34, Ini 9 Potret Jessica Iskandar Pamer Baby Bump

"Perayaan ulang tahunnya kali ini terasa amat spesial"

Showbiz | 31 January 2022, 20:06
Rayakan Ultah ke-34, Ini 9 Potret Jessica Iskandar Pamer Baby Bump

Jessica Iskandar belakangan menjadi sorotan publik. Aktris yang akrab disapa jedar ini kini tengah berbahagia. Ia baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-34 tahun.

Jedar mengawali kariernya di dunia model. Ia juga pernah menjadi presenter di acara tv dengan tema musik yakni Dahsyat RCTI. Tak sampai disitu, ia juga pernah menjadi juri tamu di Asia's Next Top Model Season 6 Episode 6 di Thailand pada September 2018.

Kebahagiaan Jessica Iskandar berkali lipat pada momen tersebut, karena ia sedang mengandung anak dari pernikahannya dengan Vincent Verhaag. Terlihat saat acara ulang tahun, baby bump semakin membesar. Penasaran? berikut keseruan acara ulang tahun Jessica Iskandar.

1. Kebahagiaan juga nampak dari anak Jessica Iskandar dari pernikahan sebelumnya, El Barack, karena sebentar lagi ia akan menjadi kakak dari adiknya yang akan segera lahir.

Daun.id

Sumber: @inijedar

2. Netizen memuji kecantikan Jessica Iskandar yang tak pudar, malah terlihat semakin cantik dengan baby bumpnya yang semakin membesar.

Daun.id

Sumber: @inijedar

3. Jessica Iskandar juga nampak lebih cantik dengan mengenakan gaun merah dengan ditambah senyuman yang alami.

Daun.id

Sumber: @inijedar

4. Teman-temannya juga terlihat hadir dalam pesta ulang tahunnya yang ke-34 tahun seperti pasangan Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim.

Daun.id

Sumber: @inijedar

5. Ucapan selamat dari netizen tak lupa tersampaikan pada hari spesial bagi Jessica Iskandar yakni hari ulang tahunnya yang ke-34 tahun.

Daun.id

Sumber: @inijedar

6. Pada acara yang istimewa ini, Vincent Verhaag juga membuktikan bahwa ia juga merupakan pria yang romantis bagi istri tercinta.

Daun.id

Sumber: @inijedar

7. Pesta ulang tahunnya kali ini, Jessica Iskandar merasa momen ini merupakan yang sangat spesial karena telah menikah dengan Vincent Verhaag dan sedang mengandung sang buah hati.

Daun.id

Sumber: @inijedar

8. Di acara ulang tahunnya yang ke-34 tahun ini, turut dihadiri oleh sang kakak tercinta, Erick Iskandar bersama istri dan anaknya.

Daun.id

Sumber: @inijedar

9. Pada momen kali ini, Jessica Iskandar tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya karena dapat menghasbiskan waktu dengan orang-orang tersayang.

Daun.id

Sumber: @inijedar

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 15 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya