Lionel Messi Cetak Gol Penentu Kemenangan Argentina di Final Copa America

"Lionel Messi menjadi pahlawan Argentina setelah mencetak gol penentu di final Copa America melawan Brasil."

Sports | 13 March 2024, 09:53
Lionel Messi Cetak Gol Penentu Kemenangan Argentina di Final Copa America

Lionel Messi berhasil mencetak gol penentu yang membawa Argentina meraih gelar juara Copa America 2021. Dalam pertandingan final yang berlangsung di Maracana Stadium, Brasil, Messi mencetak gol tunggal pada menit ke-22.

Pertandingan ini berlangsung sangat sengit sejak awal. Brasil yang bermain di depan pendukungnya sendiri berusaha keras untuk mencetak gol. Namun, pertahanan Argentina yang solid mampu menghalau serangan-serangan Brasil.

Pada menit ke-22, Argentina mendapatkan peluang emas. Setelah menerima umpan dari Angel Di Maria, Messi dengan tenang melepaskan tembakan akurat yang tak mampu dijangkau oleh kiper Brasil, Ederson. Gol tersebut menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan ini.

Dengan kemenangan ini, Argentina berhasil mengakhiri penantian selama 28 tahun untuk meraih gelar juara Copa America. Terakhir kali Argentina meraih gelar ini adalah pada tahun 1993. Lionel Messi juga berhasil meraih gelar internasional pertamanya bersama timnas Argentina.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya