8 Artis Ini Punya Usaha Kuliner, Rio Febrian Buka Kafe di Jogja

"Rupanya para artis ini tak hanya sukses dalam dunia entertaint, mereka juga terbilang sukses dalam usaha kulinernya"

Showbiz | 04 February 2022, 14:17
8 Artis Ini Punya Usaha Kuliner, Rio Febrian Buka Kafe di Jogja

Para artis yang berkecimpung dan sibuk dengan dunia entertainmen, rupanya tak membuat mereka untuk kemudian fokus dalam satu bidang saja. Nyatanya, para artis tanah air, tak sedikit yang mencoba banting setir ke dunia kuliner. Mereka rupanya tak hanya sukses di dunia hiburan, dalam usaha kulinernya pun terbilang juga sangat sukses.

Bahkan, sejak berdirinya usaha kuliner mereka ini, sudah ada yang mempunyai ratusan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia bahkan manca negara. Yang terhitung baru merintis juga ada. Rio febrian adalah salah satunya. Pada awal Januari tahun 2022 ini, ia dan istrinya membangun sebuah kafe di kawasan Jogjakarta.

Di samping Rio, masih ada sederet artis lainnya yang terjun dalam dunia kuliner. Siapa saja mereka?
Penasaran? Berikut sederet artis yang mempunyai usaha kuliner

1. Geprek Bensu. Kuliner ini milik Ruben Onsu, outletnya kini sudah mencapai 144 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan Hongkong

Daun.id

@geprekbensu


2. Ada Princes Syahrini, Restoran ini menyuguhkan kopi sebagai menu adalan. Ia menamainya Pawon Bu Cetarrr

Daun.id

@pawon.kopi.bu.cetarrr


3. Kemudian Ibnu Jamil. Pria yang sukses sebagai aktor di berbagai film dan sinetron ini juga merambah ke dunia kuliner yang bernama Matabjon. Beraneka menu makanan disediakan oleh kuliner milik aktor ini.

Daun.id

@mantabjon


4. Ada Rio Dewanto dan Chico Jerico yang dengan Filosofi Kopi-nya itu. Tentu netizen kebanyakan tidak asing lagi dengan nama tersebut

Daun.id

@filosofikopi


5. Titi Kamal ternyata juga mempunyai usaha Kuliner. Kulinernya menggunakan daging ayam sebagai menu utama. Kuliner Titi Kamal bernama Ayamjerit. Ayam dengan khas sambal pedasnya

Daun.id

@ayamjerit


6. Stuja Coffee. Adalah usaha kuliner yang telah dirintis oleh pasangan Ayudia dan Ditto

Daun.id

@stujacoffee


7. Nasi Bekti. Sesuai namanya, Nasi Bekti adalah restoran milik artis kondang Indra Bekti.

Daun.id

@nasibekti


8. Dan pada awal tahun ini, merupakan titik awal pula bagi Rio Febrian membuka secara resmi kafe yang ia dirikan bersama sang istri, bernama Ongfe Kafe. Bertepat di Jogjakarta.

Daun.id

@ongfe.id

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya